Skip to main content

Kelebihan Bermain Adsense Tidak Kerja Tetap Dapat Bayaran

Halo pengunjung setia blog Mediakompilasi.com...untuk mencari penghasilan umumnya orang bekerja,baik sebagai karyawan atau berwirausaha(Dagang) dan rata-rata orang bekerja selama 5/6 hari bahkan ada yang full tiap hari seperti pedagang kaki lima.Jika mereka tidak bekerja meskipun cuma sehari maka mereka tidak akan mendapatkan gaji atau penghasilan.

Bisnis adsense

Hal itu bisa terjadi jika anda bekerja secara offline namun jika anda bekerja secara online anda tidak harus selalu bekerja tiap hari,tanpa bekerjapun anda masih bisa mendapatkan penghasilan,lho kok bisa? YA Jika anda menekuni bisnis google adsense penghasilan tidak hanya ditentukan anda tiap hari bekerja atau tidak,tapi seberapa besar trafik blog yang anda miliki dan memang pekerjaan utama dari seorang pebisnis google adsense adalah menulis artikel dengan kata lain  kerjanya menulis artikel.
Baca juga : Pekerjaan Utama Seorang Penayang Google Adsense

5 Hari Tanpa Menulis Penghasilan Justru Meningkat

Jika anda memiliki blog yang trafiknya sudah tinggi kemudian anda menekuni bisnis google adsense saya yakin tanpa bekerja(membuat artikel) misalnya sehari atau dua hari bahkan lebih anda akan tetap mendapatkan penghasilan karena trafik tidak serta merta hilang jika anda tidak bekerja untuk beberapa lama asalkan peringkat blognya sudah bagus tanpa membuat artikel(update) barupun trafiknya tetap akan bagus.

Mau bukti? Hal tersebut saya alami sendiri akhir-akhir ini saya tidak bisa update artikel secara rutin karena ada halangan yang membuat saya tidak bisa membuat artikel,biasanya sebulan paling tidak saya bisa membuat 30 artikel bahkan kadang lebih namun bulan ini hanya bisa menulis 25 artikel kadang sehari saya libur menulis kadang 2 hari tapi saya tetap berpenghasilan pada walaupun libur tidak menulis.Hal ini bisa terjadi karena saya memiliki blog yang trafiknya sudah lumayan sehingga tetap bisa menghasilkan.

Dan itulah menurut saya kelebihan bermain adsense meskipun awalnya terasa berat namun jika blog anda sudah mulai menghasilkan anda justru akan makin semangat.Terbayang bukan jika trafik blog anda bisa puluhan ribu atau anda memiliki banyak blog? Anda tidak harus berkerja keras atau tiap hari seperti pada waktu awal-awal membuat blog.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar