--> Skip to main content

Artikel Terbanyak Blog Ini Seputar Tips Blog

Halo pengunjung setia blog Media kompilasi dan sahabat blogger...Memiliki blog yang artikelnya banyak merupakan sebuah keutungan tersediri karena semakin banyak artikel,jumlah trafiknya juga akan semakin banyak selain itu banyaknya artikel menunjukkan pemiliknya rajin mengupdate artikel dan google sangat menyukai blog yang rajin update.

tips blog

Keuntungan lainnya jika blog rajin update maka peringkat blog akan cepat naik sehingga akan semakin cepat terindeks google artikelnya ditambah lagi ranking alexanya akan semakin ramping.Jika anda memiliki blog yang trafiknya tinggi serta konsisten upate artikel anda akan dengan mudah menghasilkan uang lewat blog baik itu melalui PPC,iklan mandiri atau paid review.

Kesulitan yang sering dihadapi blogger pemula atau bahkan yang sudah lama ngeblog salah satunya menjaga konsistensi menulis artikel.Hal ini bisa terjadi karena blogger tersebut pilah-pilih topik dalam membuat artikel maunya menulis artikel yang membidak kata kunci tertentu.Alih-alih mau trafik tinggi yang terjadi justru blognya miskin artikel.Walaupun tak bisa dipungkiri ada pendapat yang mengatakan kualitas lebih penting dari pada kuantitas1 artikel berkualitas bisa mengalahkan 1000 artikel berkualitas rendah.

Namun perlu anda ingat untuk bisa menghasilkan artikel yang berkualitas tidak bisa dilakukan dalam sekali atau dua kali menulis tapi membutuhkan latihan yang berkesinambungan salah satunya dengan memperbanyak membuat artikel.Salah satu cara agar anda bisa menulis banyak artikel adalah mencari topik yang anda kuasai apalagi jika topik tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari anda akan mudah menulisnya bahkan hanya dalam hitungan jam atau menit sudah jadi 1 artikel.

Jangan Malas Menulis Artikel Seputar Tips Blog

Sebagai blogger anda tentu hafal betul dong teknis ngeblog dari membuat artikel,SEO atau desain blog nah kenapa tidak anda maksimalkan topik ini untuk memperbanyak artikel diblog anda? cara ini sangat cocok jika anda memiliki blog gado-gado seperti blog ini dimana topik tentang tips blog dijadikan alat untuk meningkatkan peringkat blog.

Hal ini berdasarkan pengalaman saya membangun blog media kompilasi yang berjenis gado-gado.Dengan menulis artikel seputar tips blog saya bisa posting tiap hari walaupun bersama topik lain.Tahukah anda ternyata sebagian besar artikel blog ini topiknya seputar tips blog,dari 499 artikel 167 merupakan artikel seputar tips blog.

Itulah sebabnya diartikel yang ke-500 ini saya mencoba berbagi pengalaman tentang keuntungan menulis artikel seputar tips blog.Jujur saja saya tidak menargetkan artikel tentang tips blog bisa masuk halaman awal karena saya pikir saingannya cukuip berat banyak mastah yang memiliki blog otoritas seputar blog jadi sulit untuk bisa bersaing dengan mereka.

Namun demikian hal ini tidak menyurutkan saya untuk membuat artikel seputar tips blog karena saya pikir artikel tersebut bisa saya gunakan untuk mendongkrak peringkat blog dipencarian,terbukti setelah rutin posting tiap hari selama 8 bulan kemudian trafik blog ini bisa tembus 1K perhari uniknya lagi artikel terbanyak yang menyumbang trafik organik justru dari topik yang jumlah artikelnya sedikit misalnya tips bisnis 43 artikel atau peluang usaha 14 artikel.
Baca juga : Trafik Blog Tembus 1K Pencapaian Sungguh Tak Terduga

Dari fakta ini saya bisa menyimpulkan update artikel secara rutin apapun topiknya yang penting unik dan orisinil serta bemanfaat akan mendongkarak peringkat blog,jika sudah demikian artikel anda akan semakin mudah untuk menduduki halaman awal google dan sulit digeser posisinya oleh blog lain.Semoga bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar