Skip to main content

Arus Mudik Mulai Terasa Waspada Trafik Turun

Arus Mudik Mulai Terasa Waspada Trafik Turun-Seminggu lagi Idul fitri 2016 tiba,sebentar lagi akan anda saksikan hiruk pikuk pemberitaan dimedia nasional yang khusus menginformasikan arus mudik dan akan anda saksikan pula perumahan yang tadinya ramai mulai sepi ditinggal penghuninya serta toko-toko sembako yang mulai tutup.

Mudik lebaran

Hal ini akan semakin terasa jika sudah kurang dari 2-3 hari idul fitiri.Saya sendiri karena rencana mudik masih mengambang antara mudik atau tidak hanya bisa mengamati perkembangan arus mudik lewat televisi.Meskipun demikian jika kebetulan ada saudara yang mau mudik saya langsung timbul rasa kangen mudik kekampung halaman.

Akhirnya dari pada kepikiran terus ingin mudik saya lampiaskan saja dalam bentuk tulisan diblog ini makanya jangan heran kalau beberapa artikel saya membahas tentang tradisi mudik,selain bisa untuk refreshing otak update artikel juga jadi terjaga dan Alhamdulillah selama bulan puasa ini update artikel bisa seperti biasanya bahkan alexa juga makin ramping.

Namun sayangnya dari sisi trafik justru mengalami penurunan,saya menduga hal ini disebabkan karena bertepatan dengan bulan ramadhan,mungkin mereka sedang giat beribadah,ada event piala amerika dan piala eropa 2016 ditambah lagi saya jarang menulis artikel tentang sepak bola.
Baca juga : Perlukah Menulis Topik yang sedang Ngetrend?

Sebenarnya saya sudah berusaha agar trafik bisa stabil caranya dengan menulis artikel tentang ramadhan dan seputar mudik namun belum cukup untuk meningkatkan trafik.Hal ini semakin diperparah dengan dimulainya arus mudik selama seminggu kedepan.Secara logika sebagian besar masyarakat Indonesia kini mulai disibukkan dengan persipan untuk mudik kekampung halaman bisa jadi mereka tidak mengakses inernet sama sekali.

Saya sendiri tidak ambil pusing untuk masalah ini,saya menganggap jika dimasa mudik lebaran ini trafik turun sudah lumrah.Namun bukan berarti saya berhenti update artikel saya berusaha menulis seperti biasanya dan saya lebih memilih menulis artikel yang berkaitan dengan mudik dan lebaran siapa tahu bisa mendatangkan trafik harapannya minimal trafik tidak turun.

Bagaimana menurut pendapat Anda apakah arus mudik lebaran membuat trafik blog jadi turun?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar