Skip to main content

Perlukah Memiliki Akun Adsense Lebih dari Satu?

Perlukah Memiliki Akun Adsense Lebih dari Satu?-Halo pengunjung setia blog Media kompilasi dan sahabat blogger...Salah satu resiko terberat jika anda bermain google adsense adalah dinon aktifkan akunnya oleh google(Banned) ibarat orang kerja itu dipecat namun tentu saja google tidak sembarangan,hanya penayang yang terbukti oleh sistem google melakukan pelanggaran kebjiakan (TOS) itupun terkadang tidak langsung dinon aktifkan tetapi diberi peringatan dulu misalnya banned sementara walaupun ada yang langsung jika memang pelanggarannya berat.

Akun Adsense

Hal ini tentu menimbulkan kekuatiran bagi penayang adsense ada beberapa kasus dimana seorang penayang adsense penghasilannya sudah mencapai ambang batas untuk PIP(Payament in progress) tiba-tiba akunnya dinon aktifkan.Wajar saja jika kemudian sebagian penayang adsense memilih untuk membuat akun adsense baru sebagai cadangan.Pertanyaannya kemudian perlukah memiliki akun adsense lebih dari satu?

Satu Nama Satu Akun Adsense

Google hanya mengizinkan satu nama hanya boleh memiliki 1 akun adsense jadi jika anda nekat memiliki akun adsense lagi dengan nama yang sama jika terdeteksi bisa mendatangkan banned.Timbul pertanyaan lagi bagaimana jika seorang blogger pernah dibanned oleh adsense apakah berarti tidak bisa berpartisipasi lagi di adsense? Berdasarkan pengalaman para penayang adsense yang pernah kena banned mereka tetap bisa berpartisipasi di adsense dengan catatan menggunakan nama lain saat mendaftar adense lagi seperti nama istri,bapak,ibu atau mungkin saudara walaupun mungkin alamatnya sama.

Satu Akun Adsense Bisa untuk banyak blog

Satu akun adsense bisa digunakan untuk banyak blog bahkan meskipun blog tersebut bukan milik penayang dengan catatan blog tersebrtu sudah diotorisasi kedalam akun adsense.Makanya jangan heran kalau beberapa penayang memanfaatkan akun adsensenya untuk join venture atau bekerja sama dengan blogger lain yang belum memiliki akun adsnese namun trafiknya tinggi.
Baca juga : Join Venture Adsense Semakin Marak Dikalangan Blogger

Patuhi kebijakan program Adsense Akun Akan Aman

Banyak penayang adsense yang sudah bertahun-tahun berpartisipasi dalam adsense bahkan ada yang sampai 5 tahun namun akunnya tetap aman hal ini bisa menunjukkan asalkan penayang  mematuhi semua kebijakan program adsense maka akunnya akan aman kecuali jika ada sabotase itu lain lagi urusannya.Sebaliknya berapapun akun adsense yang anda punya jika anda melanggar kebijakan adsense sudah tentu akan mendatangkan sangsi dari adsense.Jadi kalau selama ini akun anda aman-aman saja bahkan sudah berkali-kali PO lebih utama fokus meningkatkan trafik blog daripada berjuang lagi untuk mendapatkan akun baru untuk cadangan.

Kesimpulannya memiliki satu akun adsense sebenarnya sudah cukup untuk menghasilkan uang dari blog asalkan anda mau mematuhi semua kebijakan program Adsense.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar