Skip to main content

Tujuan Wisata Lebaran Keluarga Paling Asyik Ke Pantai

Tujuan Wisata Lebaran Keluarga Paling Asyik Ke Pantai-Lebaran tanpa jalan-jalan rasanya kurang afdol benar tidak? Namanya juga hari raya harus diisi penuh kegembiraan apalagi selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa yang cukup berat.Sudah menjadi tradisi kalau musim libur lebaran digunakan sebagian orang untuk jalan-jalan ketempat wisata biasanya dimulai pada hari ke-2 dibulan Syawal.
Baca juga :  5 Hal Paling Sering dilakukan Saat Mudik Lebaran
Wisata pantai
Suasana pantai
Tak heran jika tempat-tempat wisata ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal.Salah atau tempat wisata favorit yang sering kebanjiran pengunjung adalah tempat wisata pantai.Tempat ini sering menjadi pilihan utama berwisata karena mudah ditemukan dibandingkan dengan tempat wisata lain seperti kebun binatang atau pemandian air panas.

Wisata Pantai Cocok untuk keluarga

Jika anda menginginkan sebuah tempata wisata yang ekonomis namun tetap menarik wisata pantai pilihan yang tepat karena anda bersama keluarga bisa leluasa menikmati keindahan pantai,anak-anak bisa leluasa bermain pasir dan mandi bahkan anda bisa uji nyali dengan naik wahana laut.

Terutama bagi anak-anak pantai merupakan tempat yang menyenangkan karena jarang sekali mereka bisa bermain dipantai dan namanya juga anak-anak suka berbasah-basahan.Anda juga bisa makan-makan bersama keluarga disana dengan suasana keindahan pantai.Hal ini tentu merupakan suasana yang tidak akan anda temukan dihari-hari biasa.

Membicarakan tempat wisata Pantai saya jadi teringat masa kecil saya dikampung halaman yaitu Tegal sebuah kota kecil yang terkenal dengan wartegnya.Setiap lebaran saya sekeluarga selalu pergi ke pantai.Di Teagal sendiri terdapat 2 tempat wisata pantai yaitu PAI (Pantai Alam Indah) Tegal dan Pantai Purwahamba Indah Tegal.

Namun karena lokasi rumah saya paling dekat dengan PAI makanya kami sekeluarga lebih memilih berwisata ke PAI.Kami sekeluarga lebih memilih bermain dipantainya sedangkan orang tua hanya melihat dari kejauhan sambil menggelara tikar.Puas bermain dipantai dilanjutkan dengan makan-makan bekal yang sudah dipersiapkan dari rumah barulah kemudian pulang.

Meskpiun terlihat sederhana namun wisata ke pantai sangat berkesan bagi saya sampai-sampai kenangan itu masih tersimpan dalam ingatan saya padahal kejadian itu terjadi puluhan tahun yang lalu.Insya Allah jika lebaran tahun ini saya mudik lebaran ke Tegal saya ingin mengajak anak-anak saya berwisata ke Pantai karena saya yakin anak-anak pasti akan senang

Bagaimana Apakah Anda tertarik untuk berwisata ke pantai bersama keluarga saat lebaran?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar