Skip to main content

Jadwal Mudik Tidak Sesuai Rencana

Halo pengunjung setia blog Media Kompilasi dan sahabat blogger dimanapun berada...2 minggu sudah lebaran berlalu namun bagi saya seperti baru kemarin.Hal ini bisa terjadi karena lebaran sangat identik dengan mudik dan saya baru bisa mudik pada H+8,pada hari minggu kemarin balik lagi ke Tambun Bekasi yang sebelumnya saya menginap dulu dirumah adik di Serang baru Cikarang Bekasi.
Baca juga : Mudik Lebaran H+8 Masih Macet

Gerbang Tol Palimanan
Perjalanan ke Bekasi
Rencananya saya akan mudik selama satu minggu dan jika sesuai rencana seharusnya besok baru saya balik lagi ke Bekasi.Saya sebenarnya mempunyai banyak rencana ketika berada dikampung khususnya yang berhubungan dengan blog seperti liputan kuliner khas Tegal,Peluang usaha,Tempat Wisata atau tempat-tempat bersejarah namun semua rencana itu tidak bisa terwujud karena ternyata anak saya dikampung yang berusia 2 tahun tidak betah maunya minta pulang dan rewel minta gendong terus padahal kakaknya yang sudah berusia 5 tahun justru betah.

Begitu pula dengan anak dari adik saya persis dengan anak saya kalau malam suka bangun dan rewel akhirnya kami memutuskan untuk pulang lebih awal yaitu pada hari Minggu 17/7/16 kebetulan saya menumpang mudik memakai mobil pribadi adik saya jadi terserah yang punya mobil.Untungnya selama mudik dikampung saya sempat membuat 3 artikel jadi masih ada liputannya.

Saya sebenarnya sangat menyayangkan karena bsia mudik paling setahun sekali dan sekarang mudiknya pakai mobil pribadi jadi lebih leluasa tapi apa mau dikata karena kasihan anak-anak jika harus berlama-lama dikampung.Pupus sudah keinginan saya untuk mencicipi lezatanya sate kambing Tegal atau menikmati tahu aci,berwisata ke PAI Tegal,Purwahamba indah Tegal,Pemandian air panas Guci.

Begitulah resiko jika mudik lebaran mengajak anak balita banyak repotnya baik saat perjalanan meskipun menggunakan mobil pribadi maupun ketika sudah sampai dikampung.Namun demikian saya merasa bersyukur meskipun capek tapi bisa bertemu dengan orang tua dan menengok kampung halaman yang sudah banyak berubah tidak seperti dulu lagi.

Kedepannya jika saya mudik lebaran lagi perlu mempertimbangkan membawa anak atau tidak karena ternyata banyak masalahnya tidak perlu dipaksakan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar