--> Skip to main content

Cara Mengobati Kulit Kemerahan Akibat Pemakaian Popok Bayi

MEDIAKOMPILASI.com-Cara mengobati Kulit Kemerahan Akibat Pemakaian Popok Bayi,Harus diakui teknologi popok bayi atau diaper sangat membantu tugas ibu apalagi mudah mendapatkannya mau beli eceran atau pak-pakan diwarung-warung kecil juga ada yang jual.Sekarang ibu tak perlu bolak-balik mengganti popok kain karena bayinya ngompol sehingga bayinya juga tidak rewel hanya karena mengompol.

Kulit kemerahan bayi

Namun dibalik manfaat pemakaian Popok bayi modern ternyata memiliki efek samping dimana jika pemakaiannya terus menerus dari pagi sampai pagi lagi berpotensi menyebabkan kulit kemerahan dan bagi bayi hal ini meyebabkan tidak nyaman bahkan kadang rewel.Kejadian ini  saya alami sendiri beberapa hari yang lalu Sibungsu ketika dimandikan langsung menangis padahal sebelumnya tidak begitu juga ketika dipakaikan baju.

Penasaran saya lihat dibagian sekitar balik paha anak saya ternyata ada kemerah-merahan akhirnya saya memutuskan untuk tidak memakai popok bayi modern untuk sementara tapi hanya pakai celana bayi biasa dan waktu itu tidak saya kasih obat apapun namun karena setiap mandi anak saya rewel, saya jadi kasihan.Saya langsung terpikir mau cari obat tapi bingung obatnya apa? Saya akhirnya punya ide untuk beli obat ke Bidan kebetulan didekat rumah saya ada praktek bidan yang sekaligus menjual obat.

Setelah sampai ke tempat praktek Bidan saya langsung menanyakan obat yang saya cari kepada pelayan toko obatnya dan ternyata ada namanya “Natural Baby Diaper Rash Cream” harganya Rp.25.000.Obat ini merupakan obat luar yang salah satu bahan pembuatnya adalah Ektrak Aloevera(Lidah Buaya) yang bermanfaat untuk menjaga kulit bayi agar tetap lembut dan tetap sehat.
Baca juga : Lidah Buaya Mudah Tumbuhnya Banyak Khasiatnya

Cara pemakaiannya cukup mudah tinggal oleskan krim pada bagian yang kemerah-merahan secara perlahan 2 kali sehari sesaat setelah mengganti popok.Menurut penjelasan pelayan toko obat sebaiknya sementara pakai popoknya ketika malam hari saja biar cepat sembuh.

Setelah saya oleskan obat tersebut pada anak saya Alhamdulillah 2 hari kemudian Kemerahan pada anak saya sudah sembuh dan tidak rewel lagi ketika dimandikan.Bagi Anda yang memiliki anak bayi yang masih menggunakan popok bayi modern atau diaper kemudian mengalami kemerahan pada kulitnya silahkan mencoba krim ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar