Skip to main content

Bantuan Air Bersih PDAM Datang Langsung Diserbu Warga Perumahan

MEDIAKOMPILASI.COM,Bekasi-Warga Perumahan Mega Regency Serang baru Bekasi khususnya blok L2 agak sedikit lega karena mendapatkan bantuan air bersih dari PDAM pada hari Jumat,21/10/2016 yang ditandai dengan datangnya mobil tangki berisi sekitar 12.000 liter.Sontak saja kedatangan mobil tangki tersebut langsung diserbu warga karena memang sudah beberapa hari ini pasokan air dari PDAM tersendat.Warga buru-buru mengeluarkaan peralatan penampung air seperti ember ataupun galon pokoknya peralatan yang bisa diisi air dikeluarkan.
Baca juga :
Perumahan seribu tandon air
Hidup Sehari tanpa Air Bersih Sungguh merana

Menurut keterangan salah seorang Warga sebut Saja Bapak Rayhan kedatangan Mobil Bantuan ini bukan tanpa alasan awalanya Bapak Rayhan mendatangi Boster PDAM yang masih berada dikomplek Perumahan Mega Regency untk mengambil air mengunakan jerigen karena memang setiap ada masalah dengan pasokan air warga langsung menuju keBoster PDAM untuk mengambil air.

Namun sesampainya di Boster PDAM warga tersebut ditanya oleh petugas PDAM,”Memangnya air tidak sampai keBlok Bapak?” karena memang tidak keluar airnya Warga tersebut menjelaskan apa adanya.Tak dinyana-nyana ternyata kesulitan wraga ini direspon dengan mengatakan nanti mobil tangki PDAM akan datang kesana untuk mengirim air.

Bantuan air bersih
Petugas PDAM sedang mengisi air
Bantuan Air Bersih
Tak ada ember galonpun jadi
Benar saja sekitar pukul 15.40 mobil tangki PDAM datang Ke Blok L2 lokasi dimana bapak Rayhan tinggal.Warga yang kesulitan air langsung mengisi tempat-tempat air untuk diisi bahkan warga yang masih memiliki stok air juga tak luput untuk mengambil air alasannya untuk cadangan siapa tahu air tidak keluar sama sekali.

Menurut keterangan petugas PDAM yang membawa mobil tangki PDAM sebenarnya air mengalir hanya saja kecil sehingga tidak semua rumah kebagian.Kenyataannya memang Blok L2 letaknya paling ujung atau paling jauh dari lokasi Boster PDAM sehingga jika pasokan terbatas akibatnya sebagian rumah tidak kebagian air.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar