Skip to main content

Efek Demo 4 Nov Penghasilan Adsense Turun 50 persen

Efek Demo 4 Nov Penghasilan Adsense Turun 50 persen-Demo besar-besaran baru saja terjadi kemarin tanggal 4 november 2016 dimana ratusan ribu bahkan mungkin jutaan orang turun kejalan menyuarakan aspirasi mereka bahkan sempat terjadi kericuhan.Peristiwa ini tentunya menyita perhatian publik terutama bagi kaum muslim karena yanng berunjuk rasa adalah umat muslim.

adsense turun

Tak heran jika beberapa stasiun televisi meyiarkan secara live dari selepas jumat hingga malam hari.Siaran ini tentu cukup membantu terutama bagi mereka yang tidak ikut turun kejalan karena bisa menyaksikan informasi terkini dari lapangan.Saya sendiri termasuk salah seorang yang aktif menyakiskan kegiatan demo ini melalui televisi dengan penuh harapan semoga demonya tidak rusuh akibatnya saya sejenak melupakan kegiatan ngeblog.

Saya Pikir bukan cuma saya yang ikut menyimak siaran langsung demo melalui televisi masih banyak masyarakat yang antusias menonton peristiwa tersebut terbukti trafik blog ini menurun signifikan biasanya pageview dikisaran 4000++ namun kemarin turun  hingga 3000++.Dugaan saya penyebabnya mungkin jarang orang yang browsing internet bahkan mungkin saja yang biasanya browsing ikut demo.

Penemuan trafik ini berefek juga pada penurunan penghasilan adsense saya bahkan bisa turun hingga 50%.Sedih juga penghsilan adsense bisa turun tapi mau bagaimana lagi? resiko mencari penghasilan dari blog ya memang begitu kalau ada peristiwa penting  yang menjadi perhatian masyarakat potensi trafik turun cukup besar misalnya saja hari raya atau liburan.
Baca juga : Maaf Pak! Kiriman Uang WU belum bisa diambil...uangnya belum cukup

Meskipun penghasilan turun saya tetap optimis jika situasinya sudah normal kembali trafik akan kembali naik dan penghasilan juga akan naik.tetap semangat dan terus berkarya lewat blog.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar