--> Skip to main content

Passive Income Adsense Gajian Tanpa Kerja

Passive Income Adsense Gajian Tanpa Kerja-Pernah dengar Tawaran bisnis online tanpa kerja keras? Anda pasti akan menganggap hal ini cuma omong kosong namun tahukah anda dalam bisnis online semua itu bisa saja terjadi dengan kata lain seseorang dalam kurun waktu tertentu tidak melakukan pekerjaan apapun tapi masih dapat gaji.Masih nggak percaya?

Passive income Adsense

Saya sendiri sudah membuktikannya meskipun saya sama sekali tidak ngeblog selama sebulan penuh tapi Alhamdulillah bulan Desember 2016 lalu bisa gajian dari adsense.Namun jangan salah hal ini tidak menunjukkan saya sama sekali tidak bekerja sebelumnya karena untuk mendapatkan passive income seperti itu saya harus menunggu sampai 2 tahun lamanya.Saya harus membangun beberapa blog mulai dari nol sampai bisa menghasilkan dan sampai sekarang pekerjaan itu masih berlangsung hanya saja karena kebetulan komputer rusak saya tidak bisa bekerja online seperti biasanya.
Baca juga : Adsense Enaknya Buat Kerja Sampingan

Namun demikian saya jadi tahu jika trafik blog sudah stabil meskipun saya tidak mengurus blog sama sekali penghasilan akan tetap mengalir seperti biasanya bahkan tak jarang tidak mengalami penurunan.Lantas apakah kemudian saya puas? Tentu saja tidak saya akan terus berusaha untuk meningkatkan traffik agar penghasilan adsense naik atau update artikel seperti biasanya agar peringkat blog tidak turun.
Baca juga : Blog Pencetak Uang Konsep Set and Forget

Meskipun sekarang ini saya kesulitan untuk ngeblog namun saya akan melakukan berbagai cara agar saya bisa ngeblog seperti biasanya syukur-syukur bisa dapat komputer yang baru.Saya akan berusaha sekuat tenaga yang penting tidak vakum bisa posting artikel seminggu 3 kali sudah termasuk bagus dari pada tidak sama sekali.

Keuletan ngeblog saya sedang diuji apakah saya bisa tetap semangat atau justru menyerah pada keadaan.Jujur saja tanpa komputer dirumah ngeblog jadi terasa berat karena terbentur waktu luang yang terbatas . Bagaimana tidak ada komputer dirumah saja paling saya bisa ngeblog 1-2 jam saja.

Untungnya bulan Desember yang lalu saya masih bisa merasakan gajian dari adsense meskipun nilainya masih kecil namun cukup memacu semangat saya untuk terus menekuni ngeblog sebagai hobi yang dibayar syukur syukur bisa jadi pekerjaan utama ( fulltime blogger).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar