--> Skip to main content

Foto : Suasana Seleksi PPDB SDN Sukasari 01 Serang Baru Bekasi

MEDIAKOMPILASI.COM,Bekasi-Dalam rangka menyeleksi Peserta Didik Baru SDN Sukasari 01 mengadakan Tes dasar dan interview karena peminatnya cukup banyak dari kuota 112 yang tersedia ternyata yang mendaftar hingga mencapi 300 pendaftar.

Berdasarkan jadwal yang tercantum diselebaran yang ditempelekan dipapan pengumuman Tes dasar dan Wawancara diadakan pada tanggal 12 Juli 2017.Pada Hari H nya suasana SD jadi sangat ramai bahkan penuh sesak.Hal ini wajar karena masing-masing calon siswa diantar orang tuanya menggunakan motor jadi kalau calon siswanya ada 300 berarti jika ditambah orang tuanya menjadi 600 orang belum lagi ada juga orang tua yang membawa juga anggota keluarga yang lain.

Baca juga :



Halaman sekolah jadi penuh dengan motor.Supaya Tes seleksi berjalan lancar panitia PPDB telebih dahulu mengumpulkan calon siswa dihalaman sekolah tentu saja dibantu dengan orang tuanya.Menariknya tak sedikit orang tua yang menasihati anaknya jika ditanya ini jawabnya ini.Para orang tua juga sudah mempersiapkan tes dan wawancara ini dengan sebaik mungkin sampai-sampai membawa Tas,buku,pensil,pensil warna dan penghapus.

Seleksi PPDB SDN Sukasari 01 Serang Baru

Seleksi PPDB SDN Sukasari 01 Serang Baru

 Seleksi PPDB SDN Sukasari 01 Serang Baru

Padahal setelah Panitia mengumumkan ternyata calon siswa cukup membawa pensil dan penghapus saja.Setelah calon siswa terkumpul panitia mempersilahkan untuk masuk keruang kelas dimana setiap kelas berisi 50 calon siswa.Lucunya lagi orang tua tetap mengawal anak-anaknya hingga masuk kedalam kelas padahal panitia sudah mengingatkan para orang tua untuk berada diluar ruangan ada pula yang menengok dari jendela yang terbuat dari kaca.

Ada peristiwa lucu dimana salah satu peserta menangis ketika ditinggal ibunya sampai-sampai ibunya jengkel.Banyaknya peserta PPDB juga dimanfaatkan beberapa pedagang mainan untuk menggelar dagangannya.(DWI/MEDIAKOMPILASI.COM)*
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar