--> Skip to main content

Jadwal Pelajaran Kelas 1 SD Negeri Sukaragam 03 Bekasi

MEDIAKOMPILASI.COM,Jadwal Pelajaran Kelas 1 SD Negeri Sukaragam 03 Bekasi-Hari pertama masuk sekolah sudah dilewati dengan baik oleh peserta didik baru baik itu SD,SMP maupun SMU.Bagi siswa SD kelas 1 menjadi masa-masa pengenalan dan adaptasi dengan lingkungan baru sehingga wajar jika sebagian orang tua masih setia mengantar dan menunggu disekolah apalgi jika anak tersebut tidak menempuh pendidikan usai dini seperti PAUD/TK.

Jadwal Pelajaran Kelas 1 SD Negeri Sukaragam 03 Bekasi

Para orang tua dituntut lebih aktif untuk mencari informasi yang berhubungan dengan kegiatan belajar mengajar disekolah karena siswa kelas 1 SD belum sepenuhnya memahami sehingga orang tua muridnya yang harus tahu misalnya lamanya jam pelajaran,jam masuk/pulang,penggunaan seragam atau jadwal pelajaran.

Baca juga :




Kebetulan anak saya tahun ini mulai masuk SD dan bersekolah di SD Negeri Sukaragam 03 sehingga sayapun merasakannya.Pada hari pertama masuk sengaja saya ikut masuk kekelas selain mengantar anak,saya juga berniat mencari informasi seputar kegiatan belajar mengajar kelas 1.Faktanya memang bermanfaat saya kekelas karena disitu ditempelkan infomasi jadwal pelajaran sekolah,jam masuk dan seragam yang digunakan serta Siapa Wali kelasnya.

Dan yang terpenting adalah jadwal jam masuk karena ternyata disekolah anak saya jam masuknya terbagi 2 jam belajar yaitu masuk pagi dan masuk siang secara bergantian jadi kalau misalnya minggu ini masuk pagi maka minggu depannya masuk siang.Masuk pagi dimulai pada jam 7.30 sedang masuk siang dimulai pada pukul 9.45.Begitu pula dengan penggunaan seragam,hari Senin-Rabu memakai seragam putih merah,Kamis-Jumat Seragam Pramuka dan Sabtu seragam olah raga.

Selain itu yang tak kalah penting adalah mengetahui mata pelajaran yang diajarkan disekolah dan jadwalnya sehingga orang tua tahu apa-apa yang akan dibawa misalnya kesenian haus bawa pencil warna atau menyedikan buku tulis khusus untuk setiap mata pelajaran.Dengan mengetahui mata pelajaran kelas 1 SD Negeri orang tua bisa ikut aktif membantu anaknya dalam memahami pelajaran disekolah.

Berikut Jadwal Pelajaran Kelas 1 SD Negeri Sukaragam 03 Serang Baru Bekasi Tahun Ajaran 2017-2018.

SENIN
Jam Ke-1 Tematik
Jam Ke-2 Matematika

SELASA
Jam ke-1 Matematika
Jam ke-2 Tematik

RABU
Jam ke-1 Tematik
Jam Ke-2 Bahasa Sunda

KAMIS
Jam ke-1 Tematik
Jam ke-2 Pendidikan Agama

JUMAT
Jam ke-1 Tematik

SABTU
Jam ke-1 Pendidikan Jasmani
Jam ke-2 Kesenian (SBK).

Demikianlah Informasi seputar Jadwal Pelajaran Kelas 1 SD Negeri Sukaragam 03 Bekasi Semoga Bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar