--> Skip to main content

Harga Mouse Komputer Lebih Murah Beli Online

Harga Mouse Komputer Lebih Murah Beli Online-Kecil bentuknya tapi fungisnya cukup vital ketika mengoperasikan komputer itulah Mouse.Dengan mouse semua perintah komputer bisa dilakukan dengan mudah seperti membuka file,edit gambar,menulis dokumen dan masih banyak lagi.Jika fungsi mouse tidak bekerja dengan baik apalagi mati total pekerjaan yang tadinya mudah jadi sulit.

Harga Mouse Komputer

Saya merasakannya sendiri saat akan mengolah gambar untuk postingan menggunakan photoshop saya merasa ada keanehan dengan mouse komputer saya ketika saya akan men-drag gambar dari satu layer ke layer lain dengan menggunakan klik tahan bagian kiri tapi tak kunjung berpindah padahal seharusnya bisa tapi anehnya pointernya tetap muncul.

Akhirnya karena sulit saya tutup saja photoshopnya.Penasaran saya coba mengecek fungsi drag(Klik dan tahan) untuk pekerjaan lain dan ternyata memang tidak berfungsi dan harus ganti.Memang sih mouse yang saya pakai umurnya sudah lumayan lama dan kondisinya sudah tidak utuh kabelnya pernah dimakan tikus sehingga nyaris putus tapi masih bisa saya akali dengan menyambungkan kabel yang putus.

Baca juga :



Seperti biasanya kalau saya butuh spart part komputer langsung menuju Lazada karena saya sudah beberapa kali beli disana seperti kipas CPU atau Kabel VGA dan semuanya masih awet sampai sekarang.Setelah lihat-lihat harganya ada yang murah bahkan ada yang Rp.30.000 tapi saya maunya merk Logitech seperti merk mouse sebelumnya.Ada sih barangnya harganya sekitar Rp.60.000 tapi entah kenapa kok saya jadi ragu beli kesana dan maunya saya langsung dapat barangnya tak perlu menunggu.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari mouse ke toko komputer diperumahan pertimbangan saya kalau ada masalah bisa langsung ditukar.Setelah sampai ditoko komputer saya menanyakan meouse yang saya cari tapi sayangnya tidak ada Mouse kabel merk Logitech yang ada Mouse wireless dan harganya lumayan mahal Rp.120.000.

Karena saya butuh mouse saya memilih merk lainnya yang ada dan kebetulan adanya merk M-TECH dan harganya Rp.55.000.Karena tidak ada pilihan lain saya beli saja mouse tersebut.Sesampainya dirumah saya coba dulu dan bisa berfungsi dengan baik tapi menurut saya lebih nyaman pakai Logitech selain itu kabelnya lebih pendek.

Sudah menjadi kebiasan kalau habis beli barang saya membandingkan harganya jika beli secara online.Saya buka saja situs Lazada dan lagnsung mengetikkan mouse lazada dipencarian tak lama kemudian munculah produk-produk dari M-TECH.Setelah saya cari-cari produk yang sama dengan yang saya beli ternyata harga mosue komputer lebih murah beli secara online bahkan selsisihnya bisa mencapi 45% bayangkan harganya Cuma Rp.30.000 sedang saya beli ditoko komputer Rp.55.000 jadi selisih Rp.25.000.

harga mouse komputer

Memang sih harga tersebtu belum termasuk ongkos kirimnya tapi tetap saja lebih murah karena Ongkos kirim JABOTABEK per kg Cuma Rp.7.000 bahkan kalau beli di lazada harga ditas Rp.50.000 bebas ongkos kirim untuk 3 kg pertama.

Berdasarkan fakta ini terbukti kalau membeli mouse komputer secara online khsusunya di Lazada harganya jauh lebih murah dari pada beli secara offline walaupun mungkin saja ada toko komputer offline yang menjual murah tapi tentu saya harus mencarinya terlebih dahulu yang tentu butuh ongkos atau bensin.Semoga Bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar