Skip to main content

Keyboard Murah Ternyata Dipakai Awet Juga

MEDIAKOMPILASI.COM,Keyboard Murah Ternyata Dipakai Awet Juga-Ketika membuka facebook ada kenangan yang dimunculkan diberanda yaitu ketika saya memesan keyboard komputer di MatahariMall setahun yang lalu.Saya jadi ingat ternyata usia keyboard komputer saya sudah setahun lamanya.
Keyboard Murah

Kalau waktu dulu beli brandnya ternama dan harganya mahal mungkin wajar kalau awet tapi ini harga keyboard komputernya murah banget Cuma Rp.40.000 tapi nyatanya awet juga.Hal ini tentu patut saya syukuri dan menjadi bukti harga spart part komputer khususnya keyboard  yang murah tidak berarti kualitasnya jelek.

Baca juga :



Si Eyota begitu saya menyebutnya merupakan Keyboard hitam legam yang sangat berjasa sekali untuk urusan ngelog saya,entah sudah berapa banyak artikel yang tercipta selama setahun ini yang pasti tanda-tanda kelelahan mulai Nampak diwajahnya dimana huruf-huruf yang tercetak di keypadnya sudah mulai luntur satu demi satu.

Huruf-huruf yang mulai menghilang yaitu A S D E R C N M K L P sehingga sekarang ini saya agak kesulitan ketika mengetik artikel untungnya saya sedikit hafal posisi  huruf-hurufnya.Saya berharap huruf-hurufnya tidak hilang semua tapi saya tidak bisa menjamin pasalnya hampir tiap hari menggunakan Si Eyota ini.

Jika kebetulan Si Eyota lagi ngambek atau tiba-tiba not responding saya bakal uring-uringan karena tanpa dia saya tidak bisa kerja cari sampingan di internet.Mau cari penggantinya sayang belum rusak total artinya masih bisa digunakan meski kadang not responding dan saya sudah terlanjur cocok sama performa  Eyota Keyboard komputer murah ini.

Si Eyota bersama M-TECH Si Mouse imut,Si Acer dan Si Piu bahu membahu mendukung saya agar bisa sukses di dunia blog.Mereka semua harus selalu tampil prima karena harus ON kapan saja setiap saat saya ada kesempatan.Beruntung saya memiliki mereka meski bukan yang terbaik tapi tetap bisa digunakan untuk ngeblog.

Saya berharap Si Eyota akan baik-baik saja setidaknya sampai 1 tahun kedepan syukur-syukur tetap awet sehingga tidak perlu mencari pengganti.Memilih Keyboard komputer yang mahal itu memang lebih baik tapi saya lebih memilih keyboard komputer yang harganya murah tapi terbukti awet. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar