--> Skip to main content

Instant Article Facebook Hadir Saatnya Perbanyak Like

Instant Article Facebook Hadir Saatnya Perbanyak Like-Facebook sudah menjadi sosial media terpopuler di Indonesia bahkan fungisnya bukan sekedar untuk media pertemanan namun lebih dari itu bisa sebagai sarana promosi atau jual beli.Jangan heran jika diberanda anda sering muncul status teman anda yang menawarkan suatu produk atau iklan dari facebook langsung.

Bagi webmaster atau bloger facebook sering digunakan untuk mempromosikan blog/situs karena trafiknya akan cepat naik apalagi jika menggunakan fb ads dan membangun sebuah brand di internet melalui halaman fanspage semakin menarik isi sebuah blog maka folowenya akan semakin banyak.Dengan menjadi follower fanspage maka pengunjung akan dengan mudah mendapatkan informasi terbaru dari blog favorit cukup dengan membuka facebook.

Saya sendiri setiap membuat blog baru pertama-tama yang saya lakukan adalah membuat halaman fanspage.Dari 7 halaman fanspage facebook yang saya miliki ada yang jumlah likers nya ratusan ada pula yang ribuan.Namun selama ini saya kurang memaksimalkan fungsi fanspage ini karena menurut saya tidak begitu signifikan meningkatkan trafik jika likersnya masih sedkit.

Sebagai contoh saya memiliki halaman fanspage dengan topik bisnis yang jumlah likersnya mencapai 2200 tapi jika saya membagikan artikel paling-paling hanya menjangkau 200-700 orang dan dari jumlah itu belum tentu semaunya mengunjugi blognya.Dari sisi penghasilan adsense juga tidak signifikan makanya saya lebih suka mencari trafik dari mesin pencari.

Tapi sepertinya situasinya akan berubah,saya kini mulai memaksimalkan lagi halaman fanspage yang saya miliki tapi tujuannya bukan semata-mata untuk meningkatkan trafik tapi lebih dari itu yaitu masalah uang.Bagi bloger pencari penghasilan internet apapun yang bisa menjadi ladang uang pasti akan tertarik untuk mencobanya.

Instant Article Facebook

Halaman fanspage sekarang bisa menghasilkan uang loh? Ya sejak kehadiran Instant Article Facebook halaman fanspage anda bisa menghasilkan uang caranya dengan menerbitkan artikel dihalaman fanspage dengan format XML Standar HTM5.

Nah perlu anda ketahui artikel instan tadi bisa menampikan audience network (jaringan periklanan Facebook) jadi jhampir mirip dengan adsense hanya saja sistemnya bukan Pay Per Klik tapi perseribu tayang jadi lebih mudah mendapatakan penghasilan.Jadi syarat utama mendapatkan penghasilan dari instant article adalah anda harus memiliki blog dan halaman fanspage.

Baca juga :
Suka Duka Mencari Pemasang Iklan Di Facebook
Nikmatnya Dapat Uang dari Internet
Blog Pintu Gerbang Menuju Bisnis Online

Tapi meskipun mudah untuk mendapatkan 1000 tayangan tentu bukan perkara mudah terutama jika likers fanspage nya sedikit jadi jika ingin mencoba instant article dari facebook setidaknya jumlah followernya sudah banyak.

Selain itu yang menjadi sedikit ganjalan adalah sistem pendatarannya yaitu harus mencantumkan NPWP ( Nomor Pokok Wajib Pajak) Jika tidak pembayaran penghasilan akan menemui kendala kecuali jika sudah memiliki NPWP bukan lagi masalah.

Nah…oleh karena iitu sebelum anda serius untuk menekuni Instant Article sudah saatnya perbanyak like dari sekarang karena tidak bisa cepat kecuali jika anda mengunakan jasa tambah like tapi apakah itu efektif? Cara yang efesien menurut saya dengan memperbanyak artikel yang bermanfaat sehingga pengunjung akan suka rela meg klik tombol like fans page anda.

Bagaimana anda tertarik mencoba instant article facebook? Sillahkan daftar sekarang  juga karena anda harus mendapatkan persetujuan dulu dari tim facebook.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar