Skip to main content

Untung Masih Ada Paket Internet Super Ngebut XL Browsing Lancar

MEDIAKOMPILASI.COM,Untung Masih Ada Paket Internet Super Ngebut XL Browsing Lancar-Tidak selalu yang ketinggalan teknologi itu merugikan terkadang Malah Menguntungkan? Tak Percaya.Contohnya saya sendiri berhubung ponsel Samsung saya hanya mendukung jaringan 3G saja maka saya harus Puas dengan koneksi internet dijaringan 3G.


Dengan menggunakan jaringan 3G saya malah bisa berinternetan dengan biaya yang murah.Bayangkan dengan pulsa Rp.50.000 saya bisa berlangganan paket internet dengan jatah kuota 5.5 GB,Lumayan murah bukan? Memang sih meskipun murah ada kelemahannya yaitu saya hanya bisa menggunakan kuota 5 GB pada jam 00.00-12.00 saja sedangkan pada jam regular Cuma dapat jatah 500 MB.Tapi bagi saya itu sudah termasuk murah dibandingkan jika saya harus membeli modem baru atau ponsel baru yang mendukung jaringan 4G minimal saya harus merogoh kocek sekitar 500 ribu rupiah.

Paket internet yang masih setia saya gunakan hingga saat ini adalah Paket Super Ngebut XL.Paket ini lebih murah dibandingkan saya membeli paket lainnya seperti  Hotrod atau Xtra Combo.Walaupun sebenarnya lebih hemat jika saya berlangganan XTRA Combo namun karena saya tidak bisa menggunakan jaringan 4G jadi kuota yang ada tidak bisa saya pergunakan.

Baca Juga :
HP Untuk Modem Hotspot WIFI Cepat Rusak Benarkah?
6 Perangkat Dasar WIFI Penting
Menjajal Kecepatan Paket Interne Hotrod XL

Saya sebenarnya lebih tertarik berlangganan paket XTRA Combo XL karena cukup bayar 59 ribu saya bisa mendapatkan 2 GB+3GB (4G) bahkan saya bisa main Youtube dengan kuota 3 GB 24 jam dan bonus unlimited Youtube di jam 00.00-06.00.Sayangnya karena ponsel saya tidak mendukung 4G,praktis saya hanya bisa menggunakan kutoa 2GB untuk ngeblog sedangkan kuota 3 Gb nya terbuang sia-sia.Sedangkan saya butuh kuota lebih dari 2 Gb untuk mengurus 5 blog saya dan untuk job review.

Saya sebenarnya agak bimbang mau fokus ngeblog atau nge-Vlog,Mau Main blog tapi adsense blog lagi lesu mau fokus membaut video tapi sayang nanti blog terbengkalai karena meski adense blog sedang lesu saya sesekali masih mendapatkan sponsored post sedangkan kalau blog saya tidak aktif bisa-bisa advertiser tidak tertarik memberi job keblog saya dan efek lainnya jika jarang di update Peringkat blog( DA) akan semakin turun padahal advertiser lebih tertarik member job sponsored post jika peringkat blognya tinggi.

Akhirnya saya putuskan untuk fokus ke blog dulu sedangkan Youtube cukup sesekali saja misalnya seminggu sekali yang penting upload sambil menunggu bisa berlangganan paket XTRA Combo,Toh saya bisa tetap menjadi creator video tapi uploadnya belakangan yang penting ada videonya dulu.

Kemarin saya baru saja berlangganan paket internet super ngebut 5,5 GB dan kesempatan itu saya gunakan untuk membenahi blog saya terutama blog ini karena penghasilannya menurun drastis padahal jumlah tayangannya relatif stabil.Saya mulai eksperimen ukuran unit iklan adsense,mengevalusasi kinerja iklan,memblolir iklan “Suamiku: yang membuat BPK hancur.

Saya juga mulai membayar hutang “ Blogwalking” dari sahabat blogger yang menumpuk dan tentu saja saya akan mulai aktif menulis artikel untuk 5 blog saya lagi.Untung Masih ada Paket Super Ngebut XL Browsing jadi lancar tanpa takut kehabisan kuota karena lumayan besar!  
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar