Skip to main content

3 Cara Ini Membuat Rekening Bloger Jadi Gendut

MEDIAKOMPILASI.COM-3 Cara Ini Membuat Rekening Bloger Jadi Gendut,Internet saat ini sudah menjadi media yang ampuh untuk mendapatkan penghasilan baik melalui E commerce,jual jasa atau menjadi seorang bloger.Yang saya sebutkan terakhir mungkin belum populer dikalangan masyarakat,Yups...seringkali profesi blogger masih dianggap profesi yang nggak jelas buang-buang waktu dan uang lebih parah lagi dicap sebagai pemalas.


Padahal jika mereka tahu kalau profesi bloger juga tak kalah dengan profesi lainnya mungkin mereka juga akan tertarik menekuninya.Hanya saja karena proses sampai seorang bloger mampu menghasilkan uang relatif cukup lama menyebabkan belum banyak orang yang melirik profesi bloger.Kelebihan dari profesi bloger salah satunya adalah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dan jika mampu menguasai lebih dari 1 cara Siap-siap rekening bloger jadi gendut.

Pelan tapi pasti jika seorang bloger konsisten,tekun dan ulet akan menguasai cara menghasilkan uang dari internet dan jika tingkatan itu sudah tercapai siap-siap bloger mendapatkan penghasilan rutin yang mengalir ke rekening bloger.Dari sekian banyak cara menghasilkan uang dari internet ada 3 cara yang membuat rekening bloger jadi gendut.Penasaran berilkut ulasannya.

1.Google Adsense Blog( Ngeblog)
Program periklanan dari Google ini masih cukup diminati oleh para bloger karena penghasilannya masih terbesar dibandingkan dengan program periklanan sejenis walaupun saat ini sangat tergantung dari nilai kliknya (BPK) artinya bisa saja nilai kliknya rendah namun dengan melakukan serangkaian optimasi nilai kliknya bisa meningkat misalnya saja terendah Rp.270/$ 0.02 per klk bisa saja setelah dioptimasi seperti memblokir iklan yang sedang populer"Suamiku" menjadi Rp.1000 Per klik bahkan bisa saja lebih dari itu berbeda dengan program periklanan lain yang cenderung nilai kliknya sudah flat.


Jika seorang bloger memilki blog/situs dengan trafik yang tinggi dan atau memilki blog lebh dari satu bisa dikatakan penghasilannya akan menjanjikan bahkan bisa rutin gajian tiap bulannya yang masuk kerekening.

Baca Juga : Nikmatnya Penghasilan Adsense Dapat Uang Tanpa Keringat

2.Google Adsnese Youtube (Ngevlog)
Cara yang kedua ini hampir mirip dengan yang pertama hanya saja media untuk menampilkannya bukan berupa blog/situs namun sebuah video Youtube atau biasa disebut Ngevlog.Berdasarakan penuturan mereka yang bermain blog dan Youtube ada yang beranggapan mendapatkan uang dari video Youtube lebih mudah dibandingkan dengan blog.

Saya sendiri setuju dengan pendapat tersebut karena saya sendiri sudah mencoba membuat channel Youtube meskipun hanya berisi 32 video tapi penghasilannya bisa mengalahkan blog yang usianya 2 tahun dan artikelnya sudah lumayan banyak.Sayangnya untuk terjun ke Youtube butuh modal yang tidak sedikit khususnya untuk koneksi internet maklum saja upload video Youtube butuh kuota yang tidak sedikit.

Jika seorang blogger mampu menghasilkan uang dari adsense blog dan Youtube apalagi trafiknya blognya bagus dan view video juga tinggi Siap siap rekening bloger tersebut jadi gendut.

Baca juga : Belajar Editing Mulai Dari Nol

3.Artikel Review
Promosi produk atau jasa melalui internet terbukti ampuh mendatangkan pembeli karena dengan semakin mudah produk/jasa ditemukan diinternet maka peluang terjadi transaksi akan semakin besar produkpun laris manis.Itulah mengapa E commerce seperti Tokopedia,Bukalapak,Blibli,Mataharimall membutuhkan artikel marketing/artikel review yang dipublikasikan diblog/situs lain.Itulah yang menjadai peluang bisnis bagi bloger dengan membuka jasa review dimana bayaran setiap atikelnya cukup menjanjikan yang berkisar antara Rp.50.000 hingga Rp.250.000.Bayaran akan semakin besar jika artikel review ditulis oleh bloger.

Semakin banyak blog yang dimiliki oleh bloger semakin besar pula kesempatan mendapatkan penghasilan dari artikel review ini.Memang kepopuleran blog menjadi kunci kesuksesan jasa review ini semakin populer ditandai dengan peringkat blog (PA/DA) yang tinggi maka semakin besar kesempatannya.Bayangkan jika seorang bloger memiliki 5 blog kemudian semuanya dapat job artikel review jika setiap artikel Rp.100.000 x 5 blog bisa mendapatkan Rp.500.000 sebuah nilai yang cukup besar.

Baca juga : Tawaran Job Review Akhirnya datang juga,Surprise !

Sayangnya untuk membangun blog yang layak mendapatkan job artikel review butuh proses karena setidaknya usia domainnya sudah lebih dari 1 tahun dan keaktifan dalam update artikel juga menjadi pertimbangan advertiser.

Demikianlah informasi seputar 3 Cari ini Membuat Rekening Bloger jadi Gendut Semoga bermanfaat khususnya bagi mereka yang ingin mencari penghasilan internet melalui blog dan Youtube.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar