--> Skip to main content

Harga Dan Spesifikasi Speaker Aktif PAS 78

MEDIAKOMPILASI.COM,Harga Dan Spesifikasi Speaker Aktif PAS 78-Speaker aktif berbadan besar dan berdaya tinggi masih menjadi incaran audio mania di Indonesia.Hal ini wajar karena speaker aktif berbadan besar membuat tampilannya oke cocok dipadukan dengan perabot rumah serta daya output yang tinggi menjadi jaminan kualitas suara terutama dari gebukan bassnya.

Harga Dan Spesifikasi Speaker Aktif PAS 78

Polytron sebagai salah satu Pabrikan elektronik terkemuka di Indonesia yang memproduksi speaker aktif memahami betul selera Konsumen Indonesia terbukti Polytron merilis produk speaker aktif dengan Body besar dan daya outputnya tinggi.Salah satunya speaker Aktif Polytron PAS 78 dan ini yang akan saya bahas terutama dari sisi teknis spesifikasi dan Harga dipasaran.

Desain Speaker Aktif Polytron PAS 78
Mengusung konsep Alami membuat tampilan Speaker Aktif terlihat ciamik dengan balutan warna “woody” dipadukan dengan warna silver.Kotak speaker yang  terbuat dari bahan kayu press yang bagus untuk performa speaker.PAS 78 termasuk dalam aktegori speaker floorstanding membuat tampilannya terlihat gagah dan kokoh.

Desain kotaknya terlihat futuristik dengan balutan warna silver disekitar drivernya memanjang dari bagian atas hingga bagian kontrolnya.Dibagian bawahnya terdapat port tempat keluaranya udara yang menunjukkan konsep dari kotak speakernya menganut Bass reflek yang memang bagus untuk performa nada rendahnya.

Baca juga : Subwoofer Yamaha YST-SW 315,Teknologi Advanced Active Servo

Dimensi Speaker Aktif Polytron PAS 78
Speaker aktif ini memiliki dimensi kotak 520 x 310 x 970 mm cukup besar untuk ukuran speaker aktif kelas rumahan lihat saja tingginya yang mencapai 970 mm.Dengan dimensi kotak sebesar itu membuat volumenya semakin besar sehingga sesuai dengan ukuran woofernya dan sesuai dengan kekuatan ampfiernya.

Baca juga : 6 Kelebihan Speaker Aktif PAS 79 By Polytron

Dapur Pompa Sinyal Input Speaker Aktif Polytron PAS 78
Sektor ini menjadi salah satu keunggulan PAS 78 karena speaker aktif ini dipersenjatai dengan power amplifier berdaya 2x100 watt RMS stereo yang akan menggerakkan 4 driver disetiap kanalnya.Pengaturan nada dan volumenya didukung oleh tone control disertai tombol Bass,Super Bass,treble dan volume master selain itu terdapat juga pengaturan level MIC dan Echo.

Dengan dukungan daya output amplifiernya yang besar membuat performa bassnya garang apalagi dengan dukungan sistem speaker 3 Way detail suaranya menjadi lebih jelas karena didukung dengan 3 jenis driver yang berbeda woofer Midrange Tweeter.

Performa Bass nya semakin Apik dengan dukungan Double Woofer berteknologi XBR(Extended Bass Radiator) Polytron 8 inch,Nada rendahnya lebih berbobot dibandingkan dengan woofer biasa.

Baca juga : 5 Kelebihan Speaker Polytron PAS 28

Konektivitas Speaker Aktif Polytron PAS 78
Polytron PAS 78 bisa dikatakan speaker multimedia pasalnya speaker ini mampu mengakomodasi sinyal input low level dari berbagai media seperti melalui Line input RCA untuk mengubungkan speaker aktif dengan DVD player atau TV.Gadget input(Jack 3.5 mm) untuk menghubungkan ponsel dengan speaker aktif atau USB input untuk memutar File music dari flashdisk bahkan USB inputnya mampu memutar file video.Tersedia pula Radio FM melengkapi media yang sudah ada.

Dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang lengkap Speaker Aktif PAS 78 ini dibanderol dengan harga Rp.1.499.000 sebanding dengan performanya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar