--> Skip to main content

Coworking Space untuk Era Modern

Dewasa ini trend bekerja tidak harus dengan pergi ke kantor yang sama lalu menghabiskan hari dengan setumpuk tugas dan berkas. Manusia kian berkembang dan menemukan cara-cara baru yang lebih fleksibel. Hal ini memungkinkan siapapun bekerja di tempat yang membuatnya nyaman namun tetap dapat mencapai target pekerjaannya. Tempat yang menjadi pilihan terutama bagi mereka yang ingin lebih leluasa dengan waktu dan kenyamanan adalah tempat bekerja yang mengangkat konsep economy sharing bernama coworking space.

Coworking Space

Kantor dengan konsep coworking ini menjadi favorit bagi para freelancer, blogger, usahawan dan kelompok pekerja profesional. Selain harganya yang terjangkau, hal lain yang menjadi pertimbangan adalah desain tempat yang menarik dan kekinian sehingga siapapun akan merasa nyaman untuk bekerja. Coworking space bukan hanya memberikan sebuah privacy melainkan juga membangun sebuah networking melalui starup founder. Di sini, tak sedikit dari mereka yang tergabung dalam sebuah komunitas kemudian saling bersosialisasi dan membentuk suatu bisnis yang sama. Siapapun bisa bekerja dengan target masing-masing kemudian mencapai target tersebut tanpa harus menjalani rutinitas kantor yang membosankan yang sebagian besar terdapat tekanan bagi para pekerjanya. Desain yang elegan juga menjadi pertimbangan bagi mereka yang bercita rasa tinggi dalam memilih tempat untuk menjalankan proyek pekerjaan dan menemukan ritme kerja tersendiri.

Fleksibilitas waktu yang memungkinkan bagi siapapun untuk mengatur jam kerjanya membuat orang-orang mulai meninggalkan kantor tradisional dan memilih bekerja dengan ritme sendiri. Setiap orang bisa berangkat dan pulang kerja kapanpun sesuai keinginan namun tetap bisa memanajemen tugasnya dengan baik. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menjalankan bisnis bertaraf internasional memilih bekerja di coworking space sambil membangun sebuah jaringan komunitas baru. Hal ini menjadi keuntungan dan ciri khas tersendiri bagi konsep kantor ini. Anda bisa bekerja di tempat yang dapat menyesuaikan waktu dan kebutuhan. Untuk menghubungkan tiap individu, biasanya digelar event-event yang diikuti tidak hanya oleh member aktifnya saja, melainkan siapapun yang menginginkan fleksibilitas dalam bekerja.


Jika anda mencari coworking space Jakarta selatan, anda bisa mencoba GoWork yang merupakan penyedia layanan workpsace terbaik di Indonesia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar