Skip to main content

Dapat Job Review IBlogmarket Lagi Secercah Harapan

MEDIAKOMPILASI.COM,Dapat Job Review IBlogmarket Lagi Secercah Harapan-Bagi bloger pasti tahu apa itu Job review apalagi bloger pemburu rupiah. Cara mudah mendapatkan uang dari blog bisa jadi menjadi alasan kenapa banyak bloger yang lebih suka menekuni bisnis Job review ini bagaimana tidak cukup menerbitkan artikel yang sudah disiapkan pihak ketiga kedalam blog langsung mendapatkan bayaran yang nilainya cukup menggiurkan bagi bloger sekelas saya yang lebih sering mendapatkan recehan dari internet yaitu sektiar 100.000/ artikel.

Job Review IBlogmarket

Sejak menekuni bisnis Job review ini setahun yang lalu saya sudah sering mendapatkan job dan jika ditotal-total penghasilannya ternyata sangat lumayan meski masih kalah dari penghasilan yang berasal dari Adsense tapi saya mendaptakan keuntungan kena mendapatkan penghasilan dari sumber lain atau dobel penghasilan dari blog yang sama. Itulah mengapa sampai sekarang saya masih menekuni bisnis job review.

Baca Juga :
3 Cara Ini Membuat Rekening Bloger Menjadi Gendut
Tawaran Job Review Saya Tolak Ini Alasannya
Susah Dapat Job Review Jika DA Blog Dibawah 20

Job Review Iblogmarket Cara Mudah Mendapatkan penghasilan

Saya bisa mendapatkan job review kebanyakan melalui perantara/broker jadi tidak berhubungan langsung dengan brand atau perusahaan tertentu salah satunya melalui situs Iblogmarket sebuah Platform marketing Influencer yang mempertemukan advertiser dan bloger. Sayangnya sejak bulan November 2017 lalu saya belum pernah mendapatkan job review lagi padahal saya baru menerima 3 Job Review padahal saya memilki 3 Aset Blog.

Saya justru lebih banyak mendapatkan Job review dari broker yang mengirimkan penawaran Job reiview melalui email. Padahal saya sudah sering JOIN di Thread Job yang ada di area member Iblogmarket namun dari 48 thread saya baru bisa mendapatkan 4 Task (Job). Saya sempat pesimis akan mendapatkan job review dan malas untuk join lagi. Saya merasa persaingannya semakin ketat antar member iblogmarket karena memang mudah untuk bergabung kesana.

Tak disangka-sangka kemarin sekitar tanggal 11 April saya mendapatkan email dari Iblogmarket yang memberitahukan kalau salah satu blog saya mendapatkan Task yang harus dikerjakan.Tentu ini menjadi kabar baik buat saya ternyata Iblogmarket masih bisa memberikan penghasilan tambahan melalui blog. Herannya kok yang dapat blog DWISU WEBID Padahal Peringkat dan trafiknya masih kalah dengan 2 Blog TLD Saya lainnya.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini saya langsung mengerjakan Task tersebut kemudian mengkonfirmasikannya dan kemarin sudah di ACC jadi tinggal WITHDRAWL.Pelajaran yang bisa saya petik dari pengalaman ini adalah Usaha tetap dilakukan meskipun mungkin hasilnya belum seusai keingainan karena pada waktunya nanti keuntungan akan datang meski blog belum bagus performanya.

Yuk ! Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari blog silahkan gabung ke Iblogmarket Siapa tahu Anda mendapatkan keberuntungan disana. Selamat Mencoba !
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar