Tips Memilih Mobil Ramah Budget – Dealer Toyota Indramayu

Tips Memilih Mobil Ramah Budget – Dealer Toyota Indramayu

Mobil menjadi kendaraan yang kini banyak diminati penduduk Indonesia. Selain mode transportasi yang lebih nyaman karena bebas akan gangguan cuaca seperti hujan dan panas, mobil juga dianggap sebagai simbol kenaikan status sosial, terutama untuk kalangan menengah ke atas. Salah satu produsen otomotif terkenal di Indonesia adalah Toyota. Toyota merupakan salah satu produsen otomotif terbesar di Jepang dengan angka penjualan tertinggi di Indonesia. Apabila Anda berminat untuk memiliki salah satu varian Toyota, maka ikuti tips memilih mobil ramah budget di dealer Toyota Indramayu terdekat.

Tips Memilih Mobil

Sesuaikan dengan Kebutuhan
Hal yang paling sering dilewatkan oleh para pemilih mobil adalah membeli mobil yang cukup dengan kebutuhan. Beberapa memilih mobil dengan desain bagus atau mewah tanpa memikirkan fungsionalitas mobil. Oleh sebab itu, diperlukan pertimbangan yang baik sebelum memilih mobil. Tentukan alasan mengapa anda ingin membeli mobil. Sebagai contoh, apabila Anda butuh mobil yang compact dengan kemampuan meliuk di jalan raya agar Anda tidak telat di kantor maka mobil seperti Toyota Yaris dapat jadi solusi. Namun jika menginginkan mobil yang muat banyak untuk perjalanan keluarga atau disewakan sebagai mobil travel, mobil dengan model seperti Toyota Agya bisa jadi pilihan.

Sesuaikan dengan Keuangan
Apabila Anda ingin segera membeli mobil maka pastikan untuk berapa dana yang dimiliki agar dapat menentukan mobil seperti apa yang sesuai budget. Terkecuali Anda sedang tidak terburu buru dan masih punya waktu untuk membeli mobil dengan budget lebih, maka hendaklah pastikan membeli mobil tidak membuat Anda harus mengikat perut untuk jangka waktu yang lama. Adapun harga mobil berkisar mulai dari 100 juta hingga lebih dari 1 milyar.  Maka dari itu, persiapkan budget yang cukup longgar dan juga memiliki sedikit sisa untuk perawatan mobil selanjutnya. Hal ini karena membeli mobil tidak sekedar untuk memiliki namun harus juga menjaga mobil tersebut ke depannya.

Gunakan Fasilitas Cicilan
Fasilitas cicilan mempermudah bagi para calon pembeli yang belum memiliki banyak dana untuk membeli mobil. Biasanya beberapa dealer Toyota Indramayu menawarkan fasilitas cicilan yang memadai dan dengan angsuran yang tidak terlalu mahal. Akan tetapi ada juga yang menawarkan bunga tinggi apabila pembeli tidak teliti dalam memilih fasilitas angsuran. Jadi, calon pembeli sebaiknya membandingkan dari tiap dealer berapa bunga dan jumlah angsuran per bulan yang harus dibayarkan. Tidak lupa untuk menghitung dan membandingkannya dengan harga mobil asli. Dengan begini maka proses membeli mobil menjadi lebih terjangkau.

Memilih Mobil Bekas

Meskipun tidak semua dealer Toyota Indramayu menyediakan mobil bekas terutama dealer resmi, mencoba membeli mobil bekas mungkin bisa jadi pilihan bagi yang memiliki dana terbatas. Akan tetapi perlu diingat bahwa mobil bekas lebih banyak di jual di agen yang tidak resmi maka pastikan Anda membeli dari pihak yang terpercaya. Cek kondisi mobil dan bandingkan harga mobil dengan harga mobil lainnya.


Salah satu dealer terpercaya yang bisa jadi rujukan Anda saat ingin membeli mobil adalah dealer Auto 2000. Auto 2000 merupakan dealer Toyota terbesar di Indonesia. Dengan membeli di dealer Toyota Indramayu terdekat maka pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari harga yangsesuai dengan harga resmi, pelayanan servis mobil dan suku cadang, hingga fasilitas kredit. Selain itu, Anda bisa melihat mobil, mencari dealer terdekat dan membeli mobil lewat situs auto2000.co.id. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

mudah-mudahan suatu hari kau bisa beli mobil bang

Balas

Betul mas.. semua itu disesuaikan dengn kebutuhan.. jngn terlalu memaksakan memiliki kendaraan yg mewah..

Balas

doakan saya bang secepatnya bisa punya ginian..
kredit gpp dah. g harus cash.. yg penting cicilan bulanannya lancar...^^
amiin

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan