Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Dengan Gerbang Tol Tegal

Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Dengan Gerbang Tol Tegal

MEDIAKOMPILASI.COM,Perjalanan Mudik Semakin Nyaman Dengan Gerbang Tol Tegal  – Dulu saat sebelum jalan tol Cipali dibangun setiap musim mudik lebaran saya harus bersiap-siap menghadapi kemacetan dijalur pantura bahkan sampai macet parah hiingga harus seharian dijalan padahal biasanya cuma 7-8 jam perjalanan ke Tegal Kampung halaman saya.

Gerbang tol Tegal
Sumber : Sisi Lain Kab Tegal 

Tapi itu dulu, sekarang saya bisa mudik nyaman bersama ke-3 anak saya tanpa dihantui macet berkepanjangan. Sudah beberapa kali lebaran saya pulang kampung menggunakan mobil pribadi bersama Adik. Dengan kehadiran tol Cipali perjalanan menjadi lebih cepat hanya butuh 5-6 jam saja. Anak-anakpun terutama yang masih balita tidak rewel dijalan.

Pada Lebaran tahun 2018 ini saya berencana mudik lagi ke Tegal bersama Adik saya menggunakan mobil pribadi. Rencananya saya akan mudik lebaran pada hari Senin  11 Juni 2018 berangkat selepas Sholat Subuh. Tak lupa persiapan dilakukan untuk tradisi mudik ini terutama kebutuhan untuk si kecil seperti Pempers, snack, air minum, minyak kayu putih dan lain-lain.

Baca juga :
Taksi Online Grab Memperlancar Silaturahmi Lebaran

Tahun ini perjalanan mudik ke Tegal akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Gerbang Tol Tegal yang lokasinya berada di Desa Kalimati Adiwerna Kab Tegal. Dengan kehadiran exit tol ini pemudik yang akan menuju arah Kota Tegal, Warureja, Kramat, Talang, Dukuh turi,Tarub,Suradadi  hingga menuju Semarang tinggal keluar exit tol ini dan belok Kanan sedangkan jika belok kiri cocok sekali untuk pemudik yang akan kearah Kota Slawi, Adiwerna, Pangkah,Lebaksiu, Balapulang, Margasari hingga menuju Purwokerto.

Bagi saya tentu adanya gerbang tol ini sangat menguntungkan karena kendaraan yang saya tumpangi bisa langsung menuju Tegal tidak harus keluar exit tol Brebes dulu sehingga tentu perjalanan semakin nyaman karena lebih cepat sampai ke Rumah.

Mudah-Mudahan Perjalanan Mudik Lebaran 2018 ini Lancar dan Selamat Sampai Tujuan Aamiin ! 
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

Inilah salah satu keberhasilan Presiden kita saat ini, membangun infrastruktur yang banyak, demi kelancaran transportasi.

Balas

berapa banyak ya uang tol kalau dari jakarta mudik ke surabaya

Balas

Wow simple sekali ya sekarang, jadi lebih mudah kalo naik mobil ke Tegal. Tapi sayangnya kemacetan didalam tol selalu terjadi mas, bahkan cukup parah, dari tahun ke tahun

Balas

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan