--> Skip to main content

Ekterior dan Interior Mobil Toyota Camry Yang Nyaman dan Berkelas

MEDIAKOMPILASI.COM - Spesifikasi Toyota Camry memang sangat menggiurkan. Mulai dari mesin, desain, sampai system keamanan yang menjamin para penumpangnya. Toyota Camry merupakan mobil buatan pabrikan Jepang yang masuk ke Indonesia pada tahun 1998. Sebelumnya, Toyota Camry hanya menargetan pasar Amerika dan Australia. Pada tahun 1998 itu juga mobil Toyota Camry mengalami kejayaan di Indonesia. Karena tetap melakukan pembaharuan secara terus-menerus, maka dari itu mobil Toyota Camry selalu bisa bertahan di pasar otomotif Indonesia sejak lama. Mobil Toyota Camry merupakan mobil sedan kelas premium atau biasa disebut mobil kelas menegah ke atas ini memiliki banyak sekali kelebihan dan keunikan yang membuat pengalaman berkendara menjadi berbeda dengan mobil yang satu ini. Salah satunya adalah bentuknya yang seperti sedan. Ditengah-tengah pasar otomotif Indonesia yang semakin ketat dengan model mobil yang makin nyeleneh dan beragam, mobil Toyota Camry terbukti bisa bertahan dengan gaya sedannya ditengah-tengah mobil-mobil yang tidak berbentuk sedan. Untuk kamu yang penasaran dengan desain eksterior dan interior dari mobil Toyota Camry ini, berikut ulasan singkat mengenai eksterior dan interior dari mobil sedan Toyota Camry.

 Mobil Toyota Camry

Melihat pembaharuan dari sektor body atau eksteriornya, mobil Toyota Camry ini terlihat lebih aerodinamis. Tak hanya itu, bagian eksterior dari mobil ini juga bisa membuat kamu terpesona dan takjub. Bagian depan mobil ini memiliki gaya keen look yang terpancar dari lampu headlamp LED dan foglamp yang nampak menyipiit. Hal tersebut memberikan kesan elegan dan dinamis. Kemudian di sisi lain dari mobil ini yaitu sisi samping terlihat lebih simple hanya saja ada tambahan chrome di dekat jendela yang semakin memberikan aura mewah pada bagian samping mobil ini. Tak hanya itu, bagian veleg mobil ini juga nampak garang dengan warna hitam pekatnya. Sektor belakang, mobil ini dipertegas dengan garis tengah beraksen Chrome. Stop lamp juga sudah menggunakan teknologi LED yang menambah kesan dinamis, mewah, dan ekslusif dari mobil Toyota Camry ini.

Sekarang mari kita membahas bagian interior dari mobil ini. Tak jauh berbeda dengan desain eksteriornya yang nampak menarik dan mahal, desain interior dari mobil ini juga sangat menarik. Dilengkapi dengan dashboard dengan head unit yang mengusung konsep wooden instrument panel design menambah kesan klasik dan ekslusif dari mobil ini. Pada konsol panel Toyota Camry juga sudah dilengkapi dengan layar LCD sebesar 8 Inchi yang bisa mendukung banyak hal seperti audio, video, Toyota Navigation System, Toyota Move, Miracast TM, Usb, Bluetooth, dan masih banyak lagi hiburan yang bisa menemani perjalananmu dengan mobil Toyota Camry.

Itulah spesifikasi Toyota Camry mengenai desain ekterior dan interior. Mau coba test drive dari mobil sedan Toyota Camry yuk datang saja ke jaringan dealer Toyota Auto2000 di berbagai kota-kota besar seluruh Indonesia. Keterangan detail dari Toyota Camry harga dan spesifikasi kamu bisa juga dilihat di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-camry/. Semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar