--> Skip to main content

Toyota Land Cruiser: Dari Mobil Jip Menjadi SUV yang Elegan

MEDIAKOMPILASI.COM - Potret mobil mewah banyak didominasi oleh jenis sedan dan lainnya yang terlihat begitu anggun. Jauh berbeda dengan mobil keluaran Toyota ini, aspek anggun dan lembut dalam kemewahan mobil premium tidaklah pas untuk menggambarkan Toyota Land Cruiser. Sebaliknya, Toyota Land Cruiser yang berada di segmen SUV Toyota sudah terlihat dari luar begitu tangguh dan siap menerjang segala medan. Tak heran karena generasi awal lahirnya Toyota Land Cruiser memang lekat dengan mobil jip yang garang.

Toyota Land Cruiser menjadi rekomendasi yang tepat untuk pecinta otomotif yang mengidamkan mobil mewah dengan tampilan gagah. Bukan hanya terdepan dari eksteriornya saja, melainkan Toyota Land Cruiser bisa diandalkan untuk menempuh lokasi yang berat bahkan sesuai untuk dipakai offroad. Di samping itu, berkendara dengan Toyota Land Cruiser dapat meningkatkan rasa percaya diri serta diimbangi dengan eksistensi mesin mumpuni demi menunjang performanya yang maksimal di banyak area.

Toyota Land Cruiser dijamin dapat memanjakan pengendaranya terutama yang memiliki hobi offroad. Desain eksterior Toyota Land Cruiser yang tangguh serta konsep sporty-nya mampu membuat siapapun telak jatuh hati. Selain konsep sporty tersebut, desain mewah nan elegan dari mobil SUV ini juga begitu terlihat dengan tampilan bodi berdimensi besar. Desain bodi yang besar turut menunjang penampilannya yang kental dengan kesan gagah dan kokoh.

Beralih ke sektor dapur pacu, Toyota Land Cruiser dilengkapi dengan mesin yang tentu saja demi menunjang performanya agar sempurna di segala medan. Mesin Land Cruiser berkapasitas 4,5 L dengan tipe mesin V8 yang akan menunjukkan betapa lincahnya mobil SUV ini di jalanan. Berkat mesin mumpuni itu pula Toyota Land Cruiser bisa mencapai tenaga maksimal 232 hp serta adanya 6 transmisi otomatis membuat torsi mampu mencapai jumlah maksimal sebesar 616 nm.

Toyota Land Cruiser yang dapat membawa sampai 7 penumpang ini mempunyai desain interior yang eksklusif, contohnya kursi jok yang diciptakan dari kulit premium terbaik. Kemudian, desain dari dasbor tampak segar dan canggih dengan sentuhan aksen kayu. Terdapat pula fitur wireless charging untuk memenuhi daya smartphone tanpa repot memakai kabel. Pada panel audio, dilengkapi dengan touch screen sebesar 8 inchi dan keluaran suara speaker HD. Di samping itu, panel layar pun dapat bermanfaat sebagai navigasi. Toyota Land Cruiser pun mempunyai fitur unggul yaitu penunjuk iklim. Fitur penunjuk iklim ini akan bermanfaat ketika hendak atau tengah melakukan pekerjaan offroad sebab cuaca buruk menjadi halangan pada kegiatan tersebut.

Toyota Land Cruiser dengan seluruh fitur yang ditawarkannya sangatlah menggoda untuk segera memilikinya. Karena tergolong SUV mewah nan premium, harga yang dibanderol untuk satu unit Toyota Land Cruiser memang tidaklah murah. Meskipun begitu, menilik fitur serta kecanggihan mesin yang akan diperoleh tentu saja tidak akan sia - sia. Toyota Land Cruiser berkisar di harga 1,9 miliyar.

Membeli Toyota Land Cruiser atau mobil Toyota idaman langsung saja kunjungi Dealer Auto2000. Terdapat pula mobil Toyota lainnya di Dealer Auto2000 serta beragam penawaran menarik. Klik situs auto2000.co.id untuk informasi terbaru Dealer Auto2000. Cek lengkap spesifikasi berikut Interior dan Exterior dari Toyota Toyota Land Cruiser di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-landcruiser/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar