--> Skip to main content

4 Tips Cerdas Membeli Mobil Untuk Keluarga

MEDIAKOMPILASI.COM - Di era yang serba modern dan serba canggih seperti sekarang ini, tentunya kendaraan roda empat alias mobil sudah bukan hal yang asing lagi bagi masyarakat kita. Bahkan, mobil saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan mereka lho. Itu sebabnya, mengapa pasar otomotif di Indonesia selalu menjadi target utama bagi para produsen mobil ternama untuk memasarkan produk-produk terbarunya.

 Mobil Untuk Keluarga
  
Akan tetapi, tak sedikit dari kita yang mengalami kebingungan saat hendak memilih mobil terbaru tersebut. Ya, jika salah dalam memilihnya, tentu saja anda sendiri yang akan merasa rugi besar. Lantas, apa yang harus kita lakukan? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 tips cerdas dalam memilih mobil penumpang terbaik  yang harus anda lakukan :

1. Carilah Mobil Terbaru Yang Harganya Sesuai Dengan Isi Dompet
Tips cerdas pertama yang harus anda lakukan dalam membeli mobil baru, yakni carilah mobil terbaru yang harganya sesuai dengan isi dompet. Contohnya => anda mempunyai uang sekitar Rp 400 jutaan, maka carilah mobil terbaru yang harganya di bawah Rp 400 juta. Dengan demikian, maka uang sisa pembelian mobil baru tersebut dapat anda gunakan untuk keperluan lain. Dalam hal ini, anda tentunya jangan sampai memaksakan kehendak untuk membeli mobil terbaru yang harganya diluar jangkauan.

2. Jangan Terburu-terburu
Jika sudah paham dengan tips yang pertama tadi, maka tips kedua yang harus anda lakukan dalam membeli mobil baru secara cash yaitu jangan terburu-buru. Disini anda diharuskan untuk mencermati seluruh element mobil tersebut, sebelum memutuskan untuk membelinya.

3. Tes Drive Adalah Hal yang Wajib
Dalam membeli segala sesuatu, tentunya kita harus melakukan uji coba terlebih dulu agar mengetahui kualitasnya. Begitupun dalam membeli mobil, dimana anda wajib melakukan tes drive.

4. Carilah Mobil Terbaru Yang Paling Populer
Berbicara soal mobil keluaran terbaru yang paling populer, kini telah hadir sebuah mobil pabrikan asal China bernama DFSK Glory 580 yang tampil dengan desain aerodinamis. Meski baru menancapkan kakinya di ranah otomotif nasional, namun DFSK Glory 580 ini langsung menjadi pusat perhatian. Soal spesifikasinya, mobil jenis SUV yang satu ini juga memiliki ruang kabin yang cukup luas yang dapat mengangkut penumpang hingga berjumlah 7 – 9 orang. Tentu saja DFSK Glory 580 ini dapat anda jadikan sebagai mobil keluarga. Bahkan, ia juga sudah dipersenjatai dengan beragam fitur-fitur yang canggih. Pada sektor dapur pacunya, DFSK Glory 580 ini membawa mesin tipe turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Mengenai harganya, terdapat lima varian mobil yang masing-masing menawarkan harga berbeda sebagai berikut :

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT (Rp 245,9 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT (Rp 282 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT (Rp 295 juta)
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT (Rp 308 juta)
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT (Rp 308 juta).

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba tips-tips diatas tadi? itulah 4 tips cerdas dalam membeli mobil baru secara cash yang harus anda lakukan. Dengan mengikuti tips-tips diatas tadi, mudah-mudahan saja anda akan mendapatkan mobil terbaru yang sesuai dengan selera anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar