--> Skip to main content

Daftar Harga HP Asus 4G Terlengkap

MEDIAKOMPILASI.COM - Masuknya jaringan 4G membuat koneksi internet kini semakin mudah. Kecepatan yang diberikan pun sangat tinggi. Untuk bisa memanfaatkan jaringan tersebut, perangkat yang Anda pakai harus bisa mendeteksi sinyal 4G. Saat ini sudah banyak merk smartphone 4G yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun tidak semuanya memiliki kualitas yang maksimal. Beberapa malah gampang rusak karena spesifikasinya rendah.
Daftar Harga HP Asus 4G Terlengkap

Jika Anda tidak ingin mengalami nasib yang buruk, sebelum membeli sebaiknya cari referensi sebanyak-banyaknya. Dan info yang harus Anda ketahui adalah harga HP Asus 4G. Merk ponsel pintar tersebut terkenal awet dan tahan lama serta memiliki service center yang cukup banyak.

Membeli ponsel Asus Anda tidak akan kecewa nantinya. Varian yang disediakan cukup banyak mulai yang berbudget rendah hinga kelas premium. Sebagai pelanggan sebaiknya Anda pintar dalam memilih dengan menyesuaikan kebutuhan.

Selain itu, kenali juga spesifikasi yang ada didalamnya. Handphone Asus terkenal sebagai produk yang menawarkan teknologi terbaru namun masih berada dikisaran harga yang terjangkau. Untuk bisa mendapatkan Hp Asus yang Anda inginkan, beli saja di konter resminya. Atau jika ingin memperoleh harga yang lebih murah, lakukan pembelian secara online saja.

Rekomendasi HP Asus 4G Harga Termurah


Anda bisa mendapatkan tipe HP Asus 4G termurah dengan spesifikasi yang mumpuni dengan melihat beberapa rekomendasi dibawah ini. Brand ponsel terbaik tersebut menyediakan beragam jenis tipe dengan desain yang menarik. Selain itu dapur pacunya dibekali dengan teknologi yang canggih dan sudah support jaringan 4G. Untuk ukuran smartphone sebaiknya sesuaikan dengan keinginan.

Tidak harus menyediakan budget yang tinggi karena beberapa tipe juga dijual dengan nominal yang cukup murah hanya satu jutaan saja. Berikut ini adalah tipe produk Hp Asus dan juga kisaran harganya.

1.ASUS Zenfone Max Pro (M1) ZB602KL

Ponsel tablet generasi terbaru ini hadir untuk Anda yang memiliki mobilitas padat. Produk ini dibekali layar 6 inci, prosesor Android 8.1, internal 32 GB atau 64 GB, RAM 4GB, serta baterei dengan kapasitas 5000 mAh. Smartphone ini juga sudah support dengan jaringan 4G. Desainnya minimalis dengan berat hanya 180 gram saja. ASUS Zenfone seri ini dibanderol dengan harga rendah yaitu berkisar 1,9 jutaan.

2.ASUS Zenfone Live (L1) ZA550KL

Harga Hp Asus 4G Zenfone L1 hadir bagi Anda yang berbudget rendah. Hanya dengan uang 1 juta saja Anda bisa mendapatkan produk dengan spesifikasi tinggi. Layar yang ditanamkan didalamnya memiliki lebar 5,5 inci. Sementara prosesornya sudah menggunakan Android Oreo. Ruang penyimpanan intenal cukup besar dan ada dua pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB. Dapur pacu juga didukung dengan RAM 2GB atau 3GB. Varian warna yang tersedia ada 4, Midnight Black, Shimmer Gold, Rose Pink, dan Space Blue. Fitur fotografi pun mumpuni dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

3.ASUS Zenfone Selfie ZD551KL

Dengan display 5 inci, produk ini dibekali dengan spesifikasi yang canggih. Prosesor menggunakan android Lollipop, RAM 3GB, dan ruang penyimpanan sebesar 32GB. Tipe HP Asus 4G terbaik ini sudah mendukung koneksi pada jaringan 4G. Kapasitas baterei juga mumpuni 3000 mAh yang bisa awet seharian.

Untuk menunjang aktivitas fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera depan dan belakang 13 MP. Meski memiliki desain yang full body, namun bobot dari handphone tersebut cukup ringan hanya 170 gram. Sedangkan harga dipasaran mencapai 1,6 juta.

4.ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL

Ponsel yang juga bisa difungsikan sebagai tablet ini dibekali dengan spesifikasi mumpuni mulai dari OS yang menggunakan Android 5.0 Lollipop, RAM 2 GB, serta storage 16 GB. Jika kurang puas dengan ruang penyimpanan, bisa tambahkan micro SD hingga 128GB. Ukuran layarnya 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Smartphone ini juga cukup murah dan harganya sekitar 1,2 juta.

Untuk mendapatkan info mengenai harga Hp Asus 4G secara lengkap, bisa kunjungi situs Bhinneka.com. Penawaran menarik akan Anda dapatkan dengan melakukan pembelian di online marketplace terbesar tersebut. Selain mengakses melalui web resminya, Anda juga dapat mendownload aplikasunya agar bisa berbelanja dimanapun dan kapanpun dengan bebas. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar