Skip to main content

Adidas Partner Terbaik Saat Berolahraga

MEDIAKOMPILASI.COM - Mendengar kata Adidas pikiran saya langsung tertuju pada sebuah sepatu olahraga brand dunia. Wajar saja jika saya penasaran memilikinya untuk menemani aktifitas olahraga saya. Kebetulan saya hobi lari pagi walaupun Cuma dikomplek perumahan saja. Sayangnya hobi lari pagi ini sudah jarang saya lakukan  padahal saya paham betul manfaat dari lari pagi ini.
ADIDAS

Salah satu kendala yang membuat saya agak malas untuk berolah raga adalah sepatu yang saya gunakan untuk lari pagi kurang memadai asal sepatu. Padahal sejatinya sepatu yang cocok untuk lari atau jogging adalah jenis Running. Kesibukan saya sebagai pebisnis kuliner, Blogger dan Vlogger membuat olahraga sedikit terabaikan.

Saya sadar kalau saya jarang berolahraga akan berdampak buruk bagi kesehatan oleh karena itu saya bertekad untuk menghidupkan lagi lari pagi atau olah raga lainnya. Untuk mewujudkannya saya berencana membeli perlengkapan olah raga seperti kaos atau sepatu agar olahraga yang saya lakukan mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk keperluan ini tentunya saya tidak boleh asal membeli perlengkapan olahraga yang saya butuhkan apalagi merek abal-abal. Beberapa Hal yang perlu saya perhatikan sebelum membeli perlengkapan olahraga :

1.Pemilihan Sepatu

Pemilihan jenis sepatu ini cukup penting karena dipasaran terdapat beberapa jenis/tipe sepatu, sebut saja sepatu running, Aerobic, Sepak bola atau Tenis. Jika salah pilih tentunya pergerakannya akan kurang maksimal. Karena saya akan menggunakannya untuk lari tentu yang paling cocok adalah jenis Running seperti yang dipakai atlet Atletik M Zohri. Ciri Khas dari sepatu running adalah Outsol sepatu bagian belakang lebih tinggi dari pada bagian depan.

Saya pikir untuk menemukan sepatu jenis running ini cukup mudah karena dulu saat masih sekolah sering memakai jenis sepatu ini.

2.Pemilihan Baju olahraga

Pemilihan baju juga perlu menyesuaikan dengan jenis olahraganya jika cukup menguras keringat dibutuhkan Baju yang tidak hanya menyerap tapi juga menguapkannya kembali sehingga suhu tubuh tetap terjaga. Karena saya akan menggunakan baju untuk lari dimana nantinya banyak mengeluarkan keringat, bahan yang paling cocok adalah dari sintetis.

Kelebihan baju oleahraga berbahan sintetis adalah mudah menyerap keringat namun cepat juga menguapkan keringat sehingga baju tidak  basah.

3.Produk Berkualitas

Saya pernah punya pengalaman membeli sepatu olahraga murahan atau KW ternyata tidak nyaman dipakai mungkin karena bukan produksi pabrik. Jika saya lari menggunakan sepatu semacam ini tentunya beresiko cedera atau lecet. Sepatu yang paling aman tentunya yang dibuat secara profesional dan didesain oleh ahlinya.

Dipasaran terdapat brand sepatu ternama yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya mulai dari brand lokal hingga internasional. Dengan menggunakan sepatu yang berkualitas olahragapun jadi nyaman tidak takut cedera atau lecet asalkan ukurannya pas.

Demikian pula ketika memilih Baju olahraga selain kenyamanan perlu juga diperhatikan gengsinya karena akan menimbulkan percaya diri berolah raga ditempat umum.

Namun Masalahnya muncul karena kebetulan diperumahan saya jarang bahkan tidak ada toko olah raga yang menjual perlengkapan olah raga branded. Kemana saya harus mencarinya? Saya teringat kenapa tidak mencoba beli secara online? Apalagi saya sudah beberapa kali belanja produk disitus Marketplace. Keuntungan belanja produk dimarketplace adalah terjamin keasliannya asalkan belanja di official store (Toko resmi).

Nah ada kabar baik ternyata di Blibli.com saya menemukan official store resmi dari produk Adidas. Disana dijual perlengkapan olahraga yang cukup lengkap mulai dari sepatu, baju hingga tas. Koleksinya bagus-bagus. Hal ini wajar karena Adidas merupakan pabrikan perlengkapan olahraga bertaraf internasional

Saya amati koleksi sepatu jenis running cukup menggoda untuk segera membelinya karena tampilannya keren. Tak hanya itu saya juga menemukan baju untuk jogging yang tak menarik. Semoga saja bisa mewujudkan wait list idaman saya. Adidas Memang Partner Terbaik Saat Berolahraga.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar