Skip to main content

Mencari Wireless Headset Jangkauan Jauh? Headset Plantronics Savi 440 Bisa Menjadi Pilihan

MEDIAKOMPILASI.COM - Kebutuhan yang semakin besar terhadap headset tanpa kabel membuat banyak vendor perangkat audio berlomba-lomba menghasilkan headset terbarunya. Plantronics sebagai salah satu pengembang perangkat audio terkemuka turut menciptakan headset terbarunya yang diberi nama Plantronics Savi 440. Headset Plantronics Savi 440 merupakan headset bluetooth yang dapat dihubungkan langsung ke PC.
plantronics savi 440

Hal yang istimewa dari Plantronics Savi 440 adalah headset ini dibekali dengan teknologi DECT 6.0 yang membuatnya memiliki jangkauan lebih luas dibandingkan headset Bluetooth pada umumnya. Plantronics mengklaim bahwa jaringan bluetooth dari Plantronics Savi 440 dapat mencapai 100 meter. Namun, keunggulan headset Plantronics Savi 440 sebenarnya tidak hanya sampai di sini. Berikut merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh headset keluaran Plantronics ini:

1. Kualitas Audio yang Mantap

Plantronics Savi 440 dibekali dengan earpiece yang dapat mengirimkan audio berkualitas spektakuler. Audio yang dihantarkan Savi 440 berkualitas jelas, jernih dan bertenaga. Belum lagi headset Plantronics Savi 440 juga dilengkapi dengan fitur microphone yang mampu menghantarkan suara anda dengan baik.
Di dalam headset ini juga turut dibenamkan teknologi DECT-compatible yang dapat menghilangkan noise yang berasal dari perangkat tanpa kabel terdekat. Belum lagi tambahan fitur microphone yang dimilikinya dapat membantu mengeliminasi kebisingan di sekitar.

Hal yang unik dari headset ini ialah terdapat proses pengolahan sinyal digital yang dapat menjaga level suara hingga 118 Db, yakni batas aman agar telinga anda tidak rusak. Dengan adanya batasan ini diharapkan peningkatan level audio mendadak yang melebihi batasan dapat dihindari. Tentu saja fitur ini juga berfungsi mencegah level kebisingan suara lebih dari 85 dB selama pembicaraan berlangsung.

2. Daya Jangkau Perangkat

Plantronics Savi 440 memiliki daya jangkau perangkat hingga 100 meter. Tentunya ini akan sangat memudahkan anda yang harus beraktivitas sedikit jauh dari perangkat. Ini menunjukkan bahwa Plantronics memang selalu bersungguh-sungguh dalam memproduksi headset buatannya.

3. Daya Tahan Baterai

Plantronics Savi 440 memiliki daya tahan baterai hingga tujuh jam waktu bicara dengan satu kali pengisian ulang daya. Selain daya tahan lama, baterai dari headset Plantronics ini dapat dilepas pasang sehingga dapat diganti di tengah pembicaraan. Tentunya ini akan sangat membantu anda yang harus menelepon lebih dari tujuh jam.

4. Fitur yang Canggih

Headset buatan Plantronics dibuat dari material plastik dengan tambahan hiasan dari logam yang mengkilap. Warna dari headset ini berwarna hitam dengan berat kurang dari 200 gram yang terbilang cukup ringan untuk headset dengan fitur lengkap di kelasnya.

Dalam setiap pembelian, Plantronics akan memberikan beberapa barang yang melengkapi penggunaan headset ini. Anda akan mendapatkan 4 ear tips yang terbuat dari gel dan 3 ear hook yang berbeda ukuran. Anda juga akan diberikan charging dock yang dapat membantu anda untuk melakukan pengisian ulang daya. Terdapat pula charging kit berukuran lebih kecil yang lebih mudah untuk dibawa bepergian jauh.

Proses Pembayaran Anti-Ribet di Bukalapak

Bukalapak adalah situs online marketplace berpengalaman di Indonesia dengan lebih dari ribuan pelapak. Masalah keamanan transaksi tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena Bukalapak menjamin transaksi anda 100% aman. Proses pembayaran di Bukalapak juga tergolong sangat mudah. Anda tinggal memilih beberapa pilihan pembayaran di Bukalapak, seperti transfer via ATM, cicilan kartu kredit, dan instant payment. Kini juga terdapat fitur dompet virtual berupa BukaDompet yang disediakan langsung oleh Bukalapak untuk memudahkan pembayaran.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar