--> Skip to main content

Menilik Kisaran Harga Kredit Motor Yamaha Terbaru Tipe Lexi

Harga Yamaha Lexi

MEDIAKOMPILASI.COM - Halo pecinta Otomotif! Tahukah Anda Tipe motor skuter merupakan salah satu pilihan terbaik bagi jalanan di Indonesia. Sepeda motor skuter ini bisa ditunggangi dengan mudah dan juga sangat nyaman untuk jalanan Indonesia yang memiliki banyak turunan, naikkan, dan juga banyak lampu lalu lintas. Salah satu tipe sepeda motor skuter yang terbaik dan bisa Anda pilih di pasaran adalah Yamaha Lexi. Sepeda motor jenis ini adalah salah satu sepeda motor dari Yamaha yang memperoleh diskon promo dp termurah dari Moladin. Sehingga ketika memilih tipe ini nantinya Anda akan memperoleh harga kredit motor Yamaha terbaru tipe Lexi yang termurah.

Sepeda motor Yamaha Lexi ini mendapatkan diskon dp yang sangat besar dari Moladin. Karena diskon yang diberikan adalah sebesar 68 persen sehingga dengan diskon tersebut harga dp yang dibayarkan akan menjadi jauh lebih murah. Untuk membawa pulang Yamaha Lexi di Moladin yang pada harga dp normalnya adalah 2,2 juta rupiah, dengan diskon 68 persen yang diberlakukan maka bisa mendapatkan harga dp hanya sebesar 700 ribuan saja. Dengan dp 700 ribuan tersebut tentu saja akan membantu untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau sehingga bisa dijangkau oleh semua golongan yang sangat membutuhkan sepeda motor untuk membantu mobilitas sehari-hari.

Selain memperoleh dp yang termurah jika akan mengambil harga kredit motor Yamaha terbaru tipe Lexi di Moladin, untuk memperoleh harga kredit yang sesuai dengan budget maka juga harus memperhatikan beberapa pertimbangan lainnya. Seperti misalnya beberapa pertimbangan sebagai berikut:


  • Pertimbangan pertama adalah dengan memilih tipe sepeda motor Yamaha Lexi. Karena ada beberapa tipe yang juga akan membedakan harganya mulai dari Yamaha Lexi standard, Yamaha Lexi S, dan juga Yamaha Lexi S ABS.
  • Pertimbangan lainnya adalah dari tenor cicilan yang akan dipilih hingga 35 bulan.
  • Pertimbangan terakhir dari besarnya cicilan yang dibayarkan perbulannya mulai dari 900 ribuan.


Sebagai sepeda motor terbaru dari Yamaha, tipe Yamaha Lexi ini tentu saja akan memiliki spesifikasi yang terbaru dan juga teknologi terbaik yang digunakan. Hal tersebut dibuktikan dengan fitur yang digunakan pada sepeda motor ini. Mulai dari fitur smart key system untuk keamanan yang terbaik, new rear sus tank suspension, grand led headlight, full digital speedometer, spacious flat foot board, dan masih banyak fitur terbaru lainnya.

Selain harga kredit motor Yamaha terbaru yang termurah, ketika memilih Yamaha Lexi ini juga akan mendapatkan spesifikasi yang terbaik. Adapun spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Yamaha Lexi adalah:


  1. Motor ini mempunyai tipe mesin 4 stroke SOHC.
  2. Motor ini mempunyai berat isi hingga 112 kg.
  3. Motor ini mempunyai kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter dengan kapasitas minyak pelumasnya 1 liter.
  4. Motor ini mempunyai tipe rangka underbone.


Demikianlah informasi seputar Menilik Kisaran Harga Kredit Motor Yamaha Terbaru Tipe Lexi, Semoga Bermanfaat ! 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar