--> Skip to main content

Warung Debox Tempat Nongkrong Keren Di Bekasi

Warung Debox

MEDIAKOMPILASI.COM – Bukan Anak Muda Namanya kalau Nggak Pernah Nongkrong. Kebiasaan nongkrong ditempat-tempat tertentu biasanya dilakukan untuk mengisi liburan atau menghilangkan kepenatan setelah bekerja. Tidak semua tempat Asyik untuk nongkorng itulah mengapa ada tempat-tempat tertentu yang biasanya dijadikan tempat nongkrong salah satunya Cafe.

Kenapa memilih Café? Karena biasanya tempatnya luas dan yang penting menu makannnya banyak jadi tidak hanya satu macam saja seperti dikedai Kopi atau Warkop. Keunikan tempat juga sering menjadi pertimbangan ketika memilih tempat Nongkrong. Apalagi diera Media sosial seperti sekarang ini tempat yang Instagramable biasanya lebih disukai sebagai tempat Nongkrong.

Jika Kalian tinggal di daerah Bekasi khususnya wilayah Cikarang dan sekitarnya, Ada satu tempat keren yang wajib kalian Kunjungi apalagi kalau bukan Warung Debox. Saya merekomendasikan tempat nongkrong ini karena memang keren banget bahkan Unik yang takkan kalian jumpai di Cikarang bahkan bisa jadi satu-satunya di Bekasi.

Baca Juga :
Perumahan Bekasi Griya Asri 2 Sumberjaya Bekasi
Puri Cendana Perumahan Berkonsep Bisnis Di Bekasi

Foodcourt Berkonsep Kontainer

Apa yang kalian bayangkan jika sebuah kontainer peti kemas yang biasa digunakan untuk memuat barang untuk diekspor tiba-tiba disulap menjadi sebuah ruangan untuk makan? Cukup membuat penasaran bukan? Itulah konsep dari Warung DeBox sesuai dengan namanya “BOX” yang bermakna Kotak. Warung Debox Menyediakan tempat makan yang dibuat dari kontainer yang mengelilingi tempat tersebut.

Tak hanya menyediakan tempat makan indoor didalam kontainer Warung Debox juga menyediakan tempat makan outdoor dengan menyediakan banyak meja kursi. Tak hanya itu Warung Debox juga menyediakan tempat makan yang bertingkat jadi diatas Kontainer itu dimodifikasi sedemikian rupa menjadi tempat makan bahkan sampai Lantai 2.

Jumlah mejanya lumayan banyak jadi jangan takut kalau tak kebagian meja terserah mau makan dimana mau didalam kontainer, dihalaman maupun dilantai atas. Jika Kalian memilih makan di lantai 2 maka kalian bisa menikmati suasana Ramainya kota Cikarang apalagi jika kalian datang dimalam hari.

Menu Makanannya Komplit

Ini yang menjadi kelebihan dari Warung Debox yaitu menu makanannya komplit banget sekelas resto atau Hotel mulai dari minuman lokal mulai dari kopi Aceh sampai Kopi Bandung,teh manis juga ada atau kalau mau coba minuman luar bisa memesan The Thailand.

Jika kalian ingin mengisi perut bisa mencoba menu dapur berat seperti Nasi Goreng, mie Goreng, Bihun, Kwetiaw, Ayam Goreng, Tongseng, Chicken Steak, Baso Tahu, Cumi Goreng. Lengkap Bukan? Jika kalian ingin sekedar ngemil bisa mencoba menu camilan menu asli Indonesia seperti Cireng atau Cilok bahkan Mie Seblak juga Ada.

Dengan menu selengkap ini saya rasa Warung Debox selain cocok untuk kalangan muda cocok juga untuk dijadikan tempat makan keluarga apalagi daya tampungnya yang lumayan banyak.

Lokasi Mudah Dijangkau

Warung Debox berlokasi di Cikarang Festival (CIFEST) Desa Ciantra Kec.Cikarang Selatan yang berdekatan dengan beberapa Kawasan Industri seperti Kawasan Hyndai, EJIB atau Lippo Cikarang. Jika kalian bermukim di Cikarang saya rasa tidak akan kesulitan menemukan lokasinya baik menggunakan kendaraan pribadi, Ojek Online maupun Angkot.

Jika Kalian masih penasaran seperti apa penampakan Warung Debox bisa tonton Video yang sudah saya Unggah Ke Yotube berikut ini:

youtube image


Tertarik untuk Nongkrong Di Warung Debox? Tunggu Apalagi Ajak serta Someone spesial kalian kesana dan nikmati sajian menu yang menggoda selera!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar