--> Skip to main content

Service Mobil Toyota Anda di Rumah


MEDIAKOMPILASI.COM - Saat ini, baik laki-laki maupun perempuan sama-sama disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing yang terkadang membuat mereka lupa waktu. Masing-masing memiliki mobil sendiri namun kesibukan terkadang membuat mereka lupa ataupun tidak sempat untuk melakukan service mobil Toyota miliknya ke bengkel.

Bengkel yang memiliki pelayanan service mobil Toyota yang praktis dan berkualitas, salah satunya adalah bengkel resmi Auto2000. Auto2000 menyediakan layanan Toyota Home Service atau lebih dikenal dengan THS yang sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan pelayanan servis tanpa harus membawa mobil Toyota Anda untuk diservis di bengkel.

Mekanik dari Toyota Home Service siap membantu Anda selama jam kerja dan setiap harinya.  Tim THS akan memperbaiki mobil Anda dimana saja, baik itu di rumah, di kantor, bahkan di tengah jalan sekalipun ketika tiba-tiba mobil Toyota Anda tiba-tiba mogok. Tentu ini sangat memudahkan dan memanjakan para pengguna Toyota.

Layanan ini dapat Anda gunakan untuk melakukan service berkala, ganti oli, dan general repair dengan konsep layanan bengkel yang siap datang kemana saja dan kapan saja. Selain Toyota Home Service, ada juga beberapa layanan lain yang disediakan oleh dealer Auto2000 untuk memudahkan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, simak terus ulasan berikut ini.

Layanan-Layanan yang Disediakan di Auto2000

Beberapa layanan service mobil Toyota yang disediakan oleh dealer Auto2000, diantaranya sebagai berikut.
  1. Service mobil Toyota berkala, jika sudah waktunya servis untuk mobil Anda.
  2. Booking service, untuk memastikan kapan dimulai dan selesainya pengerjaan servis untuk mobil Anda. Dengan memilih booking service, maka akan dapat menghemat waktu Anda yang berharga dibandingkan harus datang langsung ke dealer Auto2000.
  3. THS – Auto2000 Home Service, untuk memudahkan Anda, sehingga Anda tetap dapat menggunakan waktu Anda bersama dengan keluarga.
  4. Aksesoris, menyediakan peralatan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penampilan mobil Toyota Anda.
  5. Body & Paint, adalah pilihan yang cepat dan tepat untuk memulihkan dan mengembalikan mobil Toyota Anda dari beberapa hal yang mungkin mengganggu.
  6. Suku cadang, yang menjamin kualitas Toyota demi kenyamanan dan kepuasan Anda.
  7. Emergency Road Assistance, yang akan membantu jika Anda butuh bantuan di jalan terkait dengan mobil Toyota Anda. Anda dapat menghubungi no telepon 1 – 500 898.
  8. Trade in Car, yang memberikan kemudahan bagi Anda ketika ingin mengganti dengan mobil Toyota baru.

Booking Service Mobil Toyota di Auto2000

Booking Service merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Auto2000 yang akan memberikan kepastian waktu dan teknisi untuk melakukan servis mobil Anda. Untuk melakukan Booking Service, Anda bisa langsung masuk ke situs Auto2000.co.id untuk mengisi beberapa data yang diperlukan. Beberapa hal yang perlu Anda isikan adalah:
  1. Tanggal
  2. Jam
  3. Nama lengkap Anda
  4. Alamat email Anda
  5. Nomor handphone Anda
  6. Pilih jenis mobil yang akan diservis.
  7. Nomor polisi
  8. Pilih kota
  9. Pilih dealer cabang
  10. Pilih jenis servis
  11. Servis lainnya jika ada
  12. Keluhan kendaraan Anda
Setelah mengisi data-data di atas dengan benar, lalu tekan ‘Book sekarang’. Maka Anda sudah selesai memesan servis untuk mobil Anda.

Auto2000 Mobile

Selain dengan mengisi data langsung di situs Auto2000.co.id, Anda juga dapat melakukan Booking service mobil Toyota melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengetahui sudah sejauh mana servis mobil Toyota Anda di bengkel resmi Toyota Auto2000. 

Selain bisa digunakan untuk melihat riwayat servis mobil Toyota, Anda juga bisa mencari lokasi bengkel Auto2000 terdekat lengkap dan peta petunjuk arah. Jadi, aplikasi Auto2000 Mobile sangat membantu Anda. Demikian ulasan tentang service mobil Toyota dengan THS, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar