--> Skip to main content

Inilah Beragam Kelebihan dari City Car dari Brand Terkenal

City Car

MEDIAKOMPILASI.COM - Siapa yang tak tergoda untuk memiliki City Car? Bagaimana tidak City car memiliki harga yang lebih terjangkau dan merupakan mobil LCGC atau Lost Cost Green Car dan pemerintah telah memberikan biaya yang ringan untuk pajak mobil LCGC sehingga harga mobil menjadi lebih murah. Mobil perkotaan memiliki desain yang kecil dibandingkan mobil tipe lain sehingga akan membuat anak-anak lebih tertarik dengan mobil ini dan cocok untuk digunakan di perkotaan sehingga akan lebih mudah dalam melakukan parkir mobil. Kebanyakan mobil perkotaan menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc hingga 1.500 cc yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

City car yang direkomendasikan oleh Bidbox adalah Toyota dengan penawaran promo kredit mobil dp murah 2019 dengan menawarkan keunggulan Toyota: Apa sajakah keunggulannya? Simak informasinya berikut ini :


  • Memiliki jaringan yang luas, asal merek ini dari Jepang menyebar ke Indonesia hingga pelosok yang berpengaruh terhadap jaringan bengkel dan spare part yang lebih mudah ditemui.
  • Mobil ini digunakan sebagai mobil keluarga karena dapat menampung banyak penumpang setidaknya 7 orang sehingga dikenal sebagai mobil sejuta umat.
  • Selalu menawarkan desain yang segar sehingga akan lebih mudah bersaing dengan kompetitornya dan menawarkan berbagai fitur dan mesin baru.
  • Dapat mengakomodir kebutuhan penggunanya dengan kapasitas mesin, tenaga yang dikeluarkan dan varian yang memiliki transmisi manual dan otomatis.
  • Harga Toyota juga lebih stabil baik mobil dalam keadaan baru maupun mobil bekas.


Jika ingin membeli mobil maka sebaiknya memperhatikan ukuran dan kapasitas mesin, biasanya bentuk bodi atau kabin bukan penentu maksimalnya kapasitas. Ukuran mobil perkotaan umumnya tidak lebih dari 1.200cc. Perhatikan posisi kemudi dan posisi pintu sehingga pengemudi akan lebih nyaman saat mengendarainya, selain itu perhatikan setiap akses keluar masuk dari berbagai pintu yang tersedia pada mobil.

Selain itu, perhatikan fitur keamanan yang diinginkan sehingga akan mengurangi resiko yang dapat memperburuk keadaan. Untuk mendapatkan city car terbaru dapat menggunakan Bidbox. Cari mobil baru di Bidbox memasukkan pilihan harga yang diinginkan, merek mobil dan pilihan model. Bidbox akan membantu pembeli menemukan daftar mobil yang menjadi produk penjualan terbaik dan memberikan harga dari mobil dan biaya angsuran yang akan dibayarkan per bulannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar