--> Skip to main content

Oli Mesin Berkualitas untuk Mobil Anda

Oli Mesin

MEDIAKOMPILASI.COM - Semua pemilik Mobil Pasti mengetahui Fungsi Penting Oli bagi kinerja mesin mobil, Betul Bukan? Tak perlu diragukan lagi Oli merupakan salah satu bagian penting yang diperlukan oleh mobil Anda. Berfungsi sebagai pelumas, oli juga membuat mesin bisa bekerja normal dan maksimal. Oli sendiri didalamnya terkandung lapisan halus yang dapat berfungsi untuk mengurangi tingkat gesekan antar bahan logam. Berdasarkan fungsi tersebut, merupakan langkah penting untuk menemukan oli mesin yang tepat bagi kendaraan Anda, terutama mobil kesayangan.

Hanya saja dipasaran terdapat banyak sekali brand Oli mesin yang beredar, Nah tentu bukan pilihan yang mudah untuk menentukan oli mesin mana yang paling Pas untuk mobil Anda. Jangan sampai mobil Anda dipertaruhkan karena memilih oli mesin yang tidak jelas.

Pertanyaannya kemudian Oli mesin mana yang sebaiknya digunakan? Jangan Cemas berikut ini informasi seputar Oli mesin yang patut Anda perhitungkan.

Daftar Oli Mesin yang Memiliki Kualitas Terbaik di Jenisnya

Salah satu produsen oli atau pelumas yang memiliki kualitas terbaik adalah MobilTM. Brand ini memiliki beragam jenis oli yang bisa Anda pilih sebagai alternatif pelumas untuk kendaraan. Oli dari MobilTM memiliki kelebihan untuk meningkatkan kinerja mobil Anda serta awet dalam jarak tempuh yang lama, sehingga memberikan kenyamanan selagi Anda berkendara.

Terdapat dua jenis oli yang ditawarkan oleh MobilTM, yakni jenis semi-sintesis dan sintesis-penuh yang akan menghemat penggunaan bahan bakar, serta memiliki kelebihan untuk membersihkan mesin yang kotor. Selain itu, oli ini cocok dan sesuai untuk digunakan hampir di seluruh merek kendaraan mobil.

Berikut merupakan daftar oli mesin keluaran pabrik MobilTM yang pasti sesuai dengan jenis mobil Anda.

1. Mobil 1TM 0W-40

Oli Mobil 1TM memiliki kualifikasi yang baik serta memberikan performa maksimal, bahkan dalam kondisi mengemudi yang berlangsung secara terus-menerus. Oli ini memiliki beberapa kelebihan yang tidak Anda temukan pada merk pelumas lain, seperti: mampu membersihkan mesin yang kotor, memberikan perlindungan dari keausan mesin serta telah mendapat persetujuan dari OEM serta industri mobil terbaru.

Mobil 1TM dibuat dari bahan sintesis dengan performa ultra yang tinggi dan diperkaya berbagai komponen tambahan untuk takaran oli yang tepat dan seimbang. Oli Mobil 1TM juga direkomendasikan oleh berbagai pabrikan kendaraan sehingga kualitasnya tak perlu diragukan.

2. Mobil SuperTM 2000 5W-30

Untuk mendapatkan perfoma yang sempurna serta perlindungan yang maksimal, Anda bisa mencoba untuk menggunakan seri oli Mobil SuperTM ini. Ia dibuat dengan formula semi-sintesi dengan tingkat friksi yang rendah, sehingga meningkatkan penghematan bahan bakar serta efisiensi pada mobil Anda.

Oli mesin Mobil SuperTM memiliki beberapa keunggulan, yakni dapat digunakan untuk mesin diesel maupun bensin, mampu melumasi mesin dalam kondisi kerja yang normal hingga berat serta mampu memberi perlindungan pada mesin dari suhu yang tinggi.

3. Mobil 1TM FS X2 5W-50

Oli Mobil 1TM FS merupakan oli yang memiliki keistimewaan untuk untuk menjaga performa mesin Anda selalu terasa seperti baru. Teknologi pada bahan oli jenis ini juga cocok untuk digunakan sebagai pelumas mobil untuk olahraga ekstrim dan mengemudi dalam keadaan maksimal. Ia memberikan perlindungan pada mesin terhadap kerja-kerja yang berat.

Terbuat dari perpaduan ekslusif sintesis yang memiliki performa tinggi, oli mesinMobil 1TM FS akan mencegah penimbunan emisi dan pelumpuran pada mesin, sehingga daya pakai menjadi lebih lama dan awet. Selain itu, ia mampu memberikan perlindungan keausan, pengaruh suhu tinggi dan suhu yang rendah pada mesin.

Demikian tiga daftar oli terbaik yang diproduksi oleh MobilTM. Dengan kemampuannya untuk memberikan pengalaman yang nyaman bagi pengendara kendaraan beroda empat, oli mesin ini akan menjadi pelumas yang baik untuk mesin mobil Anda. Dengan memilih oli yang berkualitas untuk kendaraan Anda, tentunya mesin akan lebih awet, memiliki masa pakai yang tinggi serta menjaganya dari karat, aus maupun kotoran yang menumpuk. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar