--> Skip to main content

Dukung Gaya Hidup Dinamismu dengan Kartu Kredit digibank Black

Kartu Kredit

MEDIAKOMPILASI.COM - Kartu kredit seakan sudah menjadi kebutuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang.Terutama bagi kamu yang suka hangout, shopping maupun travelling.Dengan kartu kredit ini, kamu bisa beli barang apapun yang kamu mau tanpa harus nunggu nanti dulu.

Ada banyak jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh setiap bank. Masing-masing jenis kartu kredit tersebut menawarkan keunggulannya tersendiri.Mulai dari promo potongan harga hingga cashback.

Tak terkecuali pada kartu kredit digibank Black. Buat kamu yang suka hangout bareng temen untuk sekadar nonton bioskop atau nongkrong di kafe. Produk kartu kredit digibank Black ini bisa dijadikan pilihan untuk mendukung gaya hidupmu.

Apa keuntungan dari kartu kredit digibank Black?


Seperti yang telah disinggung sebelumnya, masing-masing produk kartu kredit pasti menawarkan kelebihan yang menggiurkan. Nah, kartu kredit digibank Black ini pun juga memiliki banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati.

Buat kamu yang punya pasangan, gak perlu repot-repot lagi keluarin banyak uang untuk beli 2 tiket nonton bioskop. Karena salah satu keunggulan dari kartu kredit digibank Black ini adalah penawaran beli 1 tiket gratis 1 di Cinema XXI maupun The Premiere pilihan setiap hari Kamis (termasuk hari libur nasional).

Selain itu, buat kamu yang suka bepergian atau travelling menggunakan pesawat terbang.Sambil nunggu boarding kamu bisa mendapatkan komplimen minuman dari Starbuck dengan ukuran tall di seluruh gerai Starbuck yang ada di bandara Indonesia.

Beli tiket pesawat dengan kartu kredit digibank Black pun juga akan memberikanmu keistimewaan berupa perlindungan perjalanan hingga mencapai Rp 1 miliar. Dengan perlindungan ini, tentunya akan memberikanmu rasa aman dalam perjalanan hingga sampai di tujuan.

Gak cuma itu, kalau tujuanmu berlibur adalah ke Singapura, kamu juga bisa mendapatkan kelebihan berupa diskon hingga 50% untuk lebih dari 150 outlet yang ada di Negeri Merlion tersebut. Mulai dari hotel atau tempat penginapan, restauran, retail store bahkan hingga e-commerce sekali pun.

Cuma itu?Enggak!


Masih adalagi keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari memiliki kartu kredit digibank Black ini. Mulai dari poin rewards yang jika kamu kumpulkan bisa ditukar lewat aplikasi digibank by DBS. Kamu juga bisa menggunakan poin rewards tersebut untuk membayar transaksi belanja online-mu, lho.

Selain itu, khusus buat pengguna baru yang melakukan apply kartu kredit digibank Black dan sudah diaktivasi, kamu bisa mendapatkan cash back tambahan sebesar Rp 50 ribu dan terbebas dari biaya iuran tahunan pada tahun pertama.

Gak perlu repot-repot lagi mengatur kartu kredit dan bertransaksi menggunakannya, karena semua bisa dilakukan dengan mudah dalam genggaman hanya dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS.

Lewat aplikasi ini, kamu bisa apply kartu kredit online, aktivasi kartu kreditmu,redeem poin rewards digibank, mengubah transaksi menjadi cicilan, cek semua transaksi kartu kredit hingga bertransaksi lebih aman menggunakan PIN 6 digit.

Itulah tadi beberapa keunggulan dari kartu kredit digibank Black yang bisa kamu nikmati. Dengan kartu kredit ini semua kebutuhan gaya hidupmu pun bisa dipenuhi dengan mudah tanpa harus menunggu nanti-nanti.

Jadi tunggu apalagi? Langsung apply kartu kreditmu sekarang dan dukung gaya hidupmu yang dinamis dengan digibank Black serta kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar