--> Skip to main content

5 HP OPPO Terbaru Ini Menawarkan Banyak Kelebihan

MEDIAKOMPILASI.COM - Oppo hingga kini telah merilis cukup banyak perangkat ponsel pintar untuk mengisi beberapa lini produknya. Mulai dari flagship (X dan Reno Series), Mid-Range (F series), serta Low- Entry (A series). Dimana masing-masingnya dibekali dengan spesifikasi beragam sesuai dengan fungsi utama yang ingin didapatkan setiap konsumen dari ponsel pintar yang dimilikinya. Sedangkan harga yang ramah dikantong masih menjadi nilai lebih yang ingin ditawarkan OPPO dalam memperkenalkan perangkat ponsel pintarnya. 

Jika Anda sedang berburu Hp OPPO Berikut dibawah ini adalah rekomendasi beberapa produk HP OPPO terbaru tentunya dengan kelebihan yang dimilikinya, diantaranya yaitu :


1.OPPO Reno Ace

Perangkat flagship terbaru dari Oppo ini dibekali prosesor Snapdragon 855. Chipset terbaru milik Qualcomm ini mempunyai kinerja yang cukup ngebut. Tetapi kinerja ngebut bukan satu satunya kelebihan yang ingin ditawarkan OPPO Reno Ace. 

Pasalnya perangkat ini juga mempunyai kelebihan dalam pengisian baterai yang juga cukup cepat. OPPO mengklaim bahwa Reno Ace ini hanya butuh waktu setengah jam saja untuk mengisi daya baterai mulai dari 0 % hingga 100 %.

Dilengkapi juga dengan empat buah kamera di bagian belakang yaitu kamera 48 MP (sensor Sony IMX586), kamera ultra-wide 48MP, kamera telephoto 13MP, serta kamera monokrom 2MP. Sedangkan untuk kamera selfienya, Reno Ace menggunakan layar 6,5 inci yang ditempatkan pada bagian poni (16 MP).

2.OPPO Reno 10x Zoom

Oppo Reno 10x Zoom ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang suka fotografi. Pasalnya perangkat flagship ini memiliki kemampuan zoom hingga 10 kali tanpa mengurangi detail serta keakuratan warna. Kemampuan zooming yang  dimilikinya didapatkan melalui kombinasi kinerja tiga kamera dibelakangnya yaitu kamera utama 48 MP, kamera telephoto 13 MP, serta kamera wide-angle 16 MP. Dan kamera depannya menggunakan pivot rising kamera 16MP. Digunakannya prosesor Snapdragon 855 untuk menjalankan aplikasinya. 

3.Oppo Reno 2

Oppo Reno 2 dihadirkan dengan dibekali dua kamera tambahan di bagian belakang, sehingga semuanya berjumlah empat buah kamera. Perangkat flagship dengan OS Android 9 Pie ini untuk kamera depannya menggunakan kamera pop up. Digunakannya fitur ultra steady model pada perangkat ini sebagai pengganti gimbal untuk pengambilan gambar foto serta video yang lebih baik stabilisasinya. 

Disematkan juga prosesor dengan kinerja yang diklaim lebih kencang yaitu Snapdragon 730G. G ini mewakili gaming yang berarti ponsel pintar ini cukup mumpuni saat digunakan untuk bermain game. 

4.Oppo R17

Oppo R17 menawarkan kelebihan dari sisi desain serta prosesor. Bagi mereka yang kurang suka dengan sistem kamera geser atau pop up, maka ponsel pintar ini menawarkan penempatan kamera selfie pada poni Oppo R17. Keberadaan poni tersebut juga menjadikan HP Oppo R17 ini memiliki tampilan yang menawan. Sedangkan bagian dagunya tidak memiliki ketebalan yang berarti, sehingga memberi kesan lebih lebar pada layar AMOLED yang dimilikinya. Digunakannya prosesor Snapdragon 710 yang cukup kencang kinerjanya untuk menjalankan berbagai aplikasi atau bermain game. 

5.Oppo A5 2020 

Meski Oppo A5 2020 ini berada di segmen entry-level, tetapi telah dibekali dengan empat buah kamera dibagian belakangnya. Kelebihan ini pastinya sulit ditemukan pada ponsel pintar lainnya. Dimana keempat kamera tersebut masing-masingnya adalah kamera utama 12MP, kamera Ultra Wide 8MP, kamera bokeh 2MP, serta kamera mono-lens 2MP. Untuk menangkap gambar di malam hari telah disediakannya fitur Ultra Night Mode 2.0 untuk mengurangi noise. 

Bagaimana menurut pendapat Anda dari ke 5 HP OPPO terbaru diatas mana yang paling menarik?

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar