--> Skip to main content

Mau Cari Domain .com Murah? Domainesia Saja

Domain com murah

MEDIAKOMPILASI.COMDomain.com murah sering jadi incaran para blogger termasuk saya sendiri. Bukan hanya blogger pemula, yang sudah lama pun tetap menginginkannya. Masalahnya terkadang jika membeli domain.com murah ternyata akses domainnya tidak full control akibatnya setelah blognya ramai tiba-tiba ada yang mengambil alih, tentunya sangat menyakitkan bukan. Itulah mengapa untuk blogger jangan tergiur harga domain yang murah tanpa meneliti dulu siapa penjualnya daripada menyesal kemudian.

Solusi terbaiknya adalah membeli domain ke registrar terpercaya yang sudah terbukti banyak pelanggannya. Sayangnya biasanya harga domain yang dipatok cenderung mahal. Contohnya registrar tempat mendaftarkan domain blog ini biaya perpanjangannya mencapai 145 Ribu tapi apa boleh buat karena saya sudah puas dengan pelayannya hingga hari ini saya tetap bertahan di registrar tersebut.

Sebagai blogger profesional, saya menganggap domain adalah aset apalagi domain yang berekstensi .com sangat menguntungkan jika memiliki banyak domain.com karena domain ini sangat populer dijagat maya. Itulah mengapa saya memilih domain lebih dari satu tujuannya jelas agar bisa mendatangkan penghasilan yang memuaskan dari internet baik melalui Google Adsense atau lainnya.

Hingga hari ini pun saya masih menunggu domain.com murah tapi dari registar terpercaya. Sampai pada akhirnya saya menemukan penawaran domain.com murah yang cukup menarik. Kenapa demikian? Domain.com murah tersebut di jual oleh registar yang cukup terpercaya di Indonesia, Domainesia. Bagi saya nama ini sudah tidak asing ditelinga saya karena saya sudah mengetahuinya sejak lama. Promosi yang ditawarkan registrar ini sangat menarik.

Bagaimana tidak, cukup merogoh kocek Rp.98.000 sudah bisa mendapatkan domain.com untuk tahun pertama. Tak hanya itu saja ada beberapa keuntungan yang akan blogger dapatkan jika mendaftarkan domain melalui Domainesia, apa itu? Simak informasi dibawah ini :

1.Harga Termurah

Sebagai blogger saya sering survey harga domain terlebih lagi harga promonya jika ada yang murah biasanya saya akan memesannya. Sayangnya saya belum menemukan promo harga domain yang menarik walaupun ada tapi potongan harganya sedikit.

Nah...Domainesia memahami kondisi ini dengan menawarkan harga promo domain.com murah dan menurut saya paling murah diantara harga domain dari registrar lain di Indonesia. Harga normal domain.com biasanya sekitar Rp.149.000 tapi Domainesia berani menawarkan harga Rp.98.000 di tahun pertama. Cukup hemat bukan?

 

2. Biaya perpanjangannya paling hemat

Kebanyakan promo domain murah hanya di tahun pertama saja tapi saat perpanjangan harganya normal bahkan tak jarang yang naik. Berbeda jika blogger membeli domain di Domainesia meski harga pendaftaran di tahun pertama murah tapi ternyata harga perpanjangannya juga masih murah yaitu Rp.129.000.

Harga perpanjangan sebesar itu menurut saya sudah paling hemat dibandingkan registrar lain meski selisihnya hanya 20 ribuan. Kalau punya domain.com lebih dari satu tentunya selisihnya jadi lumayan cocok sekali untuk blogger yang ingin investasi domain.com.

3.Akses dan Hak domain Penuh

Ini juga menjadi nilai lebih dimana pemilik domain.com akan mendapatkan hak dan akses penuh atau full control. Jadi selagi pemilik domain memperpanjang domain semua kendali domain ada di tangan pemilik. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya fitur manage DNS yang memungkinkan blogger bisa menghubungkan dengan hosting atau platform blog.

Dengan akses dan hak penuh tentunya blogger akan lebih tenang karena kemungkinan domain diambil alih oleh pihak lain sangat kecil sehingga bisa fokus mengurus blog. Apalagi saat pendaftaran harus mencantumkan alamat email, nama dan alamat sehingga kepemilikannya lebih valid.

4.Bisa dihubungkan dengan platform blog

Saya pernah menemukan penawaran domain murah tapi hanya bisa dihubungkan untuk platform blog tertentu saja dan syarat tertentu pula jadi kesannya tidak bebas. Berbeda jika blogger membeli domain di Domainesia, pemilik bisa leluasa menghubungkan dengan platform apa saja misalnya saja wordpress, Tumblr atau blogspot.

Asyiknya lagi jika blogger membeli paket hosting super akan mendapatkan gratis domain dan gratis SSL. Ini tentunya sangat menguntungkan bagi blogger yang ingin membangun blognya dengan hosting berbayar misalnya untuk blog wordpress atau toko online.

5.Layanan Support Tanggap

Mendaftarkan domain itu cukup mudah namun untuk mengelola domain khusus nya DNS agak susah terutama untuk pemula. Misalnya saja saat blogger akan mengalihkan domain gratisan blogspot ke domain .com sehingga terkadang menemui kendala misalnya saja domain tak kunjung bisa di akses.

Mau tak mau blogger butuh suport yang tanggap dari penyedia domain yang siap membantu kapan saja. Jika ada keluhan tapi harus pesan tiket komplain tentunya jadi lama berbeda jika bisa langsung chat ke Customer service (CS), kendala akan segera di berikan solusinya.

Domainesia menyediakan layanan support yang stand by selama 24 jam melalui chat, email, by phone maupun WhatsApp sehingga setiap kendala bisa segera dipecahkan.

 

Ayo manfaatkan penawaran domain.com murah dari Domainesia ini, kalau bisa sekarang kenapa harus nanti!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar