--> Skip to main content

Model Kaos Pria Kekinian Original Terbaru

Kaos Pria

Siapa tak pernah memakai jenis pakaian ini? Yups Kaos jenis pakaian ini didesain untuk dikenakan sebagai baju harian untuk menutupi badan kamu dengan nyaman lalu melindungi dari paparan debu atau sinar matahari. Kaos bisa dikenakan oleh siapa saja baik pria maupun wanita tak memandang usia, siapa saja pantas memakainya. 

Kaos pria memiliki beragam jenis dan model, dari dulu hingga sekarang model kaos terus berinovasi menjadi semakin menarik.

Asal kamu tahu dulunya saat awal kehadirannya, kaos pria hanya berbentuk sederhana dengan kerah “O” dan warnanya tanpa banyak variasi, standar, hanya polos saja.

Tapi kini, semakin berkembangnya mode fashion, variasi dan bahan untuk kaos pria pun semakin beragam. Berikut ini adalah beberapa model kaos pria yang kekinian. Simak ya! biar kamu tidak kudet.

•Kaos O Neck

Salah satu model kaos standar yang telah ada sejak dulu yaitu kaos dengan model kerah O Neck atau kerap juga disebut dengan sebutan kaos polos biasa. Kaos O Neck memiliki bentuk leher berbentuk O atau bulat seperti biasa. Kaos O Neck juga cocok divariasikan bentuk kerahnya atau lebih lebar yang disengaja.

Jika dilihat dari bentuk bagian leher, kaosnya mirip bentuk oval. Supaya membentuk leher, pada kaos biasanya digunakan aksesoris tambahan atau disebut dengan Rib. Biasanya semua kaos pria dibuat dengan memakai aksesoris tambahan atau Rib tersebut, tetapi kembali lagi kepada selera dan kreativitas.

Karena ada juga kaos pria dengan model O neck tanpa memakai Rib pada bagian leher kaosnya atau sering disebut juga dengan nama self fabric t-shirt. 


•Kaos Turtle Neck

Model kaos berikutnya bernama Turtle Neck. Model kaos ini hampir sebagian besar mempunyai jenis atau bentuk kerah yang mirip dengan O Neck yang berbentuk bulat. Perbedaannya adalah kerah yang dimiliki turtleneck lebih tinggi bisa sampai menutupi leher kepangkal kerongkongan.

Di beberapa negara penyebutan kaos ini kadang berbeda. Misalnya saja di Inggris jenis kaos ini disebut dengan sebutan polo neck dan roll neck. Contoh lain di negara Amerika dan Kanada kebanyakan orang menyebutkan kaos ini Turtle Neck sama seperti di Indonesia juga.

Berbeda lagi jika di negara Australia dan New Zealand, kaos dengan jenis ini disebut Skivvy.


•Pocket Tee

Pocket Tee pada dasarnya termasuk kedalam jenis kaos standar yang mempunyai kesamaan bentuk dengan kaos polos biasa. Hal utama yang membedakan Pocket Tee dengan kaos oblong pada umumnya yaitu kaos dengan model Pocket Tee biasanya selalu diberi tambahan saku kecil pada bagian dada sebelah kiri sesuai dengan namanya.


•Kaos V Neck

Model kaos pria berikutnya adalah model V Neck. Asal usul nama model kaos V neck ini berasal dari bentuk atau potongan dari kerah kaosnya. Kalau boleh mengatakan, kaos dengan model V Neck ini termasuk kedalam jenis kaos unik. 

Kenapa demikian? karena leher kaosnya berbentuk “V”.Kaos dengan model kerah “V”biasanya diasumsikan hanya bisa digunakan oleh perempuan saja, tapi sebenarnya kaum laki-laki pun bisa mengenakan kaos dengan model ini. 


•Ringer Shirt

Ringer Shirt juga termasuk kedalam jenis model kaos pria distro yang mempunyai kombinasi warna menarik. Ringer Shirt mempunyai ciri paling khas yang membedakannya dengan model kaos yang lainnya, yaitu model kaos pria yang satu ini mempunyai bagian warna yang berbeda, biasanya terletak pada area lengan dan kerah.

Dan tidak hanya pada bagian leher saja yang ditambahkan Rib, pada bagian lengan pun sering kali ditambahkan Rib sebagai variasi dengan warna yang berbeda tadi. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar