--> Skip to main content

Membuat Martabak Mini jadi Mudah! Kunjungi Channel ini

Membuat Martabak Mini

Rasanya kurang afdol jika hobi masak tapi belum menguasai cara membuat martabak mini. Pasalnya martabak mini manis itu camilan yang unik, bentuknya imut-imut tapi topingnya cukup menggugah selera.

Jika sudah mahir membuat martabak mini bisa dimanfaatkan untuk jualan sehingga bisa menambah penghasilan, Lumayan bukan? Bisa dimakan sendiri untung dijual!

Resep-resep martabak mini sebenarnya cukup mudah ditemukan dari internet namun pada prakteknya tidak semudah yang dibayangkan karena tidak sedikit yang masih gagal atau bantat padahal takaran bahan sudah sesuai resep.

Nah...kalau sudah begitu Anda harus belajar keahlinya. Harus kursus dong? Tidak juga, dengan menonton video youtube juga bisa kok!

Meskipun belajar dari youtube tak sedikit loh channel yang dikelola oleh orang-orang yang memang sudah lama berkecimpung didunia permartabak mini-an, salah satunya adalah channel Trik Martabak Mini.

youtube image

Di channel ini, Anda bisa belajar trik-trik martabak mini dari dasar sehingga cocok sekali untuk pemula. Channel ini dikelola oleh seorang penjual martabak mini yang sudah berpengalaman selama 4 tahun. Jadi trik-trik yang dibagikan sudah teruji sehingga Anda tinggal mencobanya.

Apa yang dibahas di Channel Trik Martabak Mini?

1.Pengenalan bahan martabak mini

Meski bahan dasar martabak mini tidak banyak namun dipasaran terdapat berbagai macam pilihan sehingga untuk pemula agak membingungkan. Nah... di channel ini akan dibahas macam-macam terigu, gula pasir, vanili, perisa, meses, keju, selai, margarin atau butter yang sering dipakai oleh penjual martabak mini.

2.Resep

Ini merupakan bab yang paling penting karena resep cukup menentukan pada hasil martabaknya, apakah bersarang atau tidak, alot atau tidak. Dengan resep yang sudah digunakan oleh admin yang memang penjual martabak mini tentunya hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Disana nantinya Anda akan menemukan resep dasar, resep standar atau resep premium.

3.Cara pengolahan

Resep sebagus apapun kalau cara pengolahannya kurang tepat akan berakibat hasilnya jelek atau bantat. Disana akan dibahas trik pengaturan api, cara membuat adonan (ngadon), trik pemilihan kompor, trik pemberian topping dan lain-lain.

4.Cara Pemasaran

Topik ini juga tak kalah penting khususnya untuk Anda yang berminat untuk jualan martabak mini manis. Jika Anda masih pemula tentunya masih bingung bagaimana sih cara yang paling tepat untuk menjual martabak mini?

Karena admin channel ini seorang penjual martabak mini tentunya sudah tidak asing lagi dengan cara-cara berjualan sehingga nantinya Anda tinggal mengikuti cara-cara yang dibagikan channel ini dan disesuaikan dengan kondisi Anda.

Baca Juga : Modal Usaha Martabak Mini Manis Unyil 

Asyiknya lagi Anda bisa bertanya-tanya melalui komentar dan akan mendapatkan jawaban langsung sehingga apabila ada kendala bisa segera menemukan solusinya.

Ayo segera subscribe channel Trik Martabak Mini dan jangan lupa tekan loncengnya agar Anda mendapatkan video terbaru tentang martabak mini. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar