--> Skip to main content

Yuk Bincang Santai Bareng Sendy Widodo Hanya di GoPlay

Go Play

MEDIAKOMPILASI.COM -  Ada banyak acara menarik dan seru bisa disaksikan secara live streaming melalui GoPlay salah satunya adalah bincang santai bareng Sendy Widodo, pemirsa pun bisa berinteraksi pada saat acara berlangsung sehingga menambah keseruan.


Bagi sebagian orang mungkin belum mengetahui sosok yang satu ini, Sendy Widodo. Seorang co-sutradara yang dikenal lewat sinetron ikatan Cinta, kini kamu bisa berinteraksi dengan beliau di acara live streaming GoPlay.


Jika kamu ingin mengenal lebih dalam sosok Sendy Widodo, dibawah ini akan dijelaskan beberapa hal tentang beliau yang bisa menghantarkan sinetron Ikatan Cinta banyak digandrungi oleh masyarakat, termasuk aktivitasnya di GoPlay.

Siapa itu Sendy Widodo?

Sendy Widodo adalah Filmmaker yang sudah berkarir di industri pembuatan film selama belasan tahun, kini beliau banyak dikenal masyarakat melalui sinetron Ikatan Cinta, yang membuat sinetron tersebut banyak diminati oleh semua kalangan.


Sendy Widodo bukan sosok baru di dunia entertainment, ia bekerja di belakang layar di berbagai judul sinetron dan FTV yang sering muncul di layar kaca televisi Indonesia, hingga bisa menghantarkan sinetron Ikatan Cinta jadi populer.


Pada saat ini, Sendy Widodo mempunyai kesibukan sebagai co-sutradara dari sinetron terkenal, Ikatan Cinta. Melalui GoPlay, ia akan bincang santai dengan kamu, mulai dari hanya menunjukkan aktivitas dia sampai membahas tentang bersyukur dalam hidup.

GoPlay Live Streaming

GoPlay merupakan platform digital yang menyediakan layanan streaming dengan konten lokal yang unik dan berkualitas, pengguna bisa menikmati berbagai hiburan seru mulai dari acara musik, film, talk show hingga ngobrol bareng pemandu acara.


Salah satu acara di GoPlay yang bisa memberikan ilmu dan pengetahuan baik tentang kehidupan maupun dunia perfilman, yaitu bincang bareng Sendy Widodo, pada episode terbaru akan membahas tentang bersyukur dalam hidup.


Kamu juga bisa melakukan interaksi bersama pembawa acara melalui layanan interaktif live chat yang disediakan GoPlay, hal inilah yang bisa memberikan keseruan bisa ngobrol langsung pada saat acara berlangsung. Menarik bukan?


Jika kamu ingin menyaksikan acara live streaming bersama Sendy Widodo, maka bisa akses website atau aplikasi GoPlay dengan mudah. Sandy widodo di bulan november ini akan live streaming di goplay pada tanggal 4 dan 6 november yang bertajuk Temu kangen Warga Icin dan Selalu Bersyukur. Pada acara tersebut akan ada sesi tanya jawab yang pastinya bisa menambah pengalaman menonton.

Cara Mengakses GoPlay

Ada dua cara untuk mengakses GoPlay, yaitu melalui website dan install aplikasi GoPlay. Kamu sudah bisa melakukan interaksi dan nonton langsung acara favorit di GoPlay, termasuk bincang bareng Sendy Widodo secara live streaming di channel profil Rumah Kreatif Musikindo .


Terdapat banyak acara dan konten menarik yang bisa disaksikan bahkan kamu pun bisa memiliki acara sendiri di GoPlay, asalkan punya konten menarik yang bisa menghibur dan berkualitas sehingga bisa menarik minat penonton.


Acara live streaming di GoPlay memberikan pengalaman baru bagi yang sedang mencari tontonan yang menghibur atau untuk mengisi waktu luang, ada banyak acara keren dan menarik yang dibawakan oleh influencer hingga artis terkenal.


Jadi, tunggu apalagi? Kamu bisa mencoba layanan streaming ini sebagai media hiburan sekaligus bisa interaksi langsung dengan para pemandu acara. Yuk download aplikasinya sekarang juga! Dan nikmati berbagai tontonan menarik setiap harinya.


Demikian pembahasan seputar acara di GoPlay bincang bareng Sendy Widodo yang tidak segan membagikan pengalaman hidupnya secara live streaming. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai referensi menarik bagi keluarga dirumah.


Nantikan update informasi menarik lainnya hanya di halaman website ini, bakal ada yang lebih seru lagi untuk kamu ketahui dan bisa dibagikan ke media sosial.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar