--> Skip to main content

Speaker Bluetooth Murah 50 Ribuan Fiturnya Lengkap

Speaker Bluetooth Murah


MEDIAKOMPILASI.COM - Pertama kali melihat speaker ini disitus orange Shopee, saya langsung penasaran. Bagaimana tidak, dengan merogoh kocek 50 ribuan sudah bisa membawa pulang sebuah speaker bluetooth keren, JBL J006. Saya tidak akan mempermasalahkan Mereknya karena dari harga sudah terlihat keasliannya.

Speaker bluetooth ini cocok sekali untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan suara yang lebih keras namun tetap fleksibel tanpa kabel. 

Dengan koneksi Bluetooth nya membuat perangkat ini bisa dihubungkan dengan perangkat lain seperti HP, komputer atau laptop.


Speaker Bluetooth Murah Fitur Oke

Dengan harga cuma 50 ribuan tentu tidak elok terlalu berharap banyak tapi fiturnya tetap oke loh! Speaker mungil ini sudah dilengkapi dengan USB drive dan MicroSD sehingga tanpa perlu dihubungkan dengan perangkat lain pun tetap bisa memutar musik dan satu lagi bisa berfungsi sebagai radio FM.

Tak hanya itu sistem speakernya juga menggunakan dual woofer yang diletakkan dibelakang jaring penutup. Desainnya cukup unik mirip pipa bulat sepanjang 15 cm dengan penutup dikanan kirinya. Dibagian bawahnya diberi dudukan agar tidak mudah tergelincir.

Dibagian atas terdapat 3 tombol, 1 untuk menu radio FM (M), volume up down dan Play/Pause. Dibagian belakang terdapat port Micro USB untuk charging, Port MicroSD, Port USB untuk flashdisk, tombol On Off dan Led Indikator.

Speaker Bluetooth ini layak disebut speaker multimedia meski koneksinya minus Aux, Padahal kalau ada Auxnya akan lebih keren lagi. Tapi dengan harga segitu masih cukup layak.

Beralih ke power ampilfiernya, meski mini namun speakernya sudah dibekali power amplifier bekekuatan 3,5 watt RMS. Bandingkan dengan radio jadul yang powernya sekitar 1 watt. Ini sangat wajar karena baterainya hanya bertegangan sekitar 4,2 volt.

Menariknya lagi speaker ini sudah built in baterai yang bisa diisi ulang dengan kapasitas 6000 mAH yang mampu bertahan selama 4 jam untuk memainkan musik.

Tertarik?

Dapatkan Speker Bluetooth JBL J006 disini, Klik Speaker Blutooth JBL

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar