--> Skip to main content

Susu Ensure Bukan Sekedar Susu

Susu Ensure

MEDIAKOMPILASI.COM – Sebagai kepala rumah tangga, kondisi tubuh saya dituntut selalu fit agar bisa mencari nafkah untuk kebutuhan keluarga apalagi saya ini seorang pekerja freelance yang tidak dibatasi jam kerjanya. Kadang karena mengejar deadline pekerjaan menuntut saya untuk bekerja hingga malam hari.

Ditambah lagi saat ini bebarengan dengan bulan puasa Ramadhan serta Pandemi Covid 19 yang belum sepenuhnya lenyap.

Mau tak mau saya harus selalu menjaga asupan makanan sehari-hari agar tubuh selalu fit. Tidak hanya sekedar makan kenyang namun yang lebih penting asupan makanannya memenuhi kebutuhan gizi mulai dari karbohidrat, protein hingga vitamin.

Untuk urusan makanan mungkin saya tidak pernah lupa namun untuk susu terkadang saya mengabaikannya. Padahal manfaat susu bagi tubuh cukup besar mulai dari memberikan nutrisi seimbang yang bagus untuk tubuh, baik untuk tulang hingga mampu meningkatkan kualitas tidur.

Susu Kemasan Solusi Mudah Minum Susu

Susu sapi asli memang sangat bagus untuk kesehatan namun untuk mendapatkannya cukup sulit karena jarang sekali ada penjual susu murni dari peternakan.

Susu dalam kemasan bubuk bisa menjadi solusi terbaik karena cukup mudah mendapatkannya. Namun untuk memilih susu yang terbaik perlu kejelian terutama dari sisi kandungan gizinya.

Susu Ensure patut dipertimbangkan untuk memenuhi asupan gizi yang seimbang. Susu ensure merupakan produk olahan susu dengan kandungan nutrisi yang lengkap yang tidak ditemukan pada produk lain.

Tengok saja kandungan tripel proteinnya dari perpaduan whey, kasein dan soya membuat tubuh akan lebih mudah mencernanya dan mampu bertahan lama dalam tubuh. Keuntungannya sintetis protein akan meningkat.

Tak hanya protein, Susu Ensure juga diformulasikan dengan Omega 3, Omega 6 yang sangat bermanfaat untuk perkembangan otak. Selain untuk memenuhi kebutuhan gizi susu ini diperkaya dengan 14 vitamin dan 10 mineral.

Satu lagi yang menjadi kelebihan Susu Ensure ada pada rasanya yang enak karena memang formulanya rendah Laktosa.

Cara penyajiannya juga mudah, cukup tambahkan 5 sendok takar susu kedalam 200 ml air. Menikmati susu bisa kapan saja sesuai kebutuhan. Nikmat disajikan dalam keadaan hangat atau dingin.

Bagaimana cara mendapatkan Susu Ensure? Cukup mudah kok karena bisa ditemukan disitus marketplace. Yuk Konsumsi Susu Ensure dan Rasakan Manfaatnya!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar