--> Skip to main content

GoPlay Yang Ulang Tahun, Kita Yang Dikasih Hadiah

Goplay
 

MEDIAKOMPILASI.COM - Setelah memberikan layanan hiburan terbaik untuk masyarakat Indonesia, kini GoPlay menginjak usia ke 3 nya. Dalam memeriahkan ulang tahun ketiga bertajuk Play to The Futur3, GoPlay sudah menyiapkan berbagai program menarik baik untuk pemirsanya maupun untuk para konten kreator yang sudah setia menghibur masyarakat Indonesia. Lalu apa saja yang menjadi program andalannya?

Virtual Gift Race Play to The Futur3

GoPlay mengajak para penonton setia dan juga para konten kreator untuk beramai-ramai dalam perayaan ulang tahunnya dengan merilis virtual gift Play to The Futur3. Nantinya virtual gift ini dapat dikirimkan oleh pengguna atau penonton untuk para konten kreator favorit. Penonton dengan jumlah pengiriman terbanyak akan mendapatkan hadiah dari GoPlay.

Jangan khawatir, untuk para konten kreator sendiri ada program khusus sehingga ini diutamakan untuk para penonton. Bila tertarik, kunjungi link berikut ini untuk informasi lengkapnya.

Bagi-Bagi Hadiah GoPlay Games

Tak hanya kompetisi mengirimkan virtual gift sebanyak-banyaknya di program favorit kita, GoPlay juga membagikan hadiah melalui beberapa koleksi game live streamingnya. Bahkan sekarang GoPlay kembali merilis 4 game baru yang tidak hanya unik namun juga sangat kompetitif untuk mendapatkan hadiah.

Sebut saja gamenya seperti RacePlay dengan desain permainan seperti ular tangga, PlayO yang terinspirasi game klasik Othello, hingga MineMaster yang juga terinspirasi dari game klasik MineSweeper dan game tebak-tebakan seru yakni GuessMaster. Semua gamenya tersebut punya peraturan dan cara yang mudah. Yang menjadi tantangan adalah pemain lain dari seluruh Indonesia.

Tidak heran jika pemain berhasil menang maka GoPlay akan membagikan hadiah kepada para pemenang sesuai dengan skor yang mereka dapat termasuk dengan skor dari pemain yang mereka kalahkan. Sangat menarik kan bila berhasil menang dari game tersebut.

Instant Reward Pengguna Baru

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya jika GoPlay tidak hanya bagi-bagi hadiah untuk pemirsa dan penggunanya saja, namun juga untuk para konten kreator yang sudah setia membawa GoPlay sebagai platform terbaik hiburan di Indonesia.  Melihat hal ini, GoPlay membuka kesempatan untuk bergabung menjadi konten kreator.

Dan bagi konten kreator baru yang berhasil memenuhi syarat akan mendapatkan instant reward atau hadiah langsung dari GoPlay. Untuk kamu yang mengaku punya bakat atau ide menarik untuk sebuah program, kamu bisa bergabung dengan GoPlay dan mendapatkan instant rewardnya. Di link berikut ini bisa kamu buka informasi penting untuk program ini.

Waktu Indonesia Berkarya Award

Tak hanya untuk konten kreator baru saja, GoPlay juga sudah menyiapkan program bertajuk Waktu Indonesia Berkarya Award untuk para konten kreator berprestasi selama bulan September ini. GoPlay menyiapkan beberapa penghargaan termasuk dua kategori penghargaan baru yakni Top Durations dan juga Top Virtual Gift Earnings.

Jadi apabila kamu merupakan salah satu konten kreator GoPlay dan ingin ikut berpartisipasi, kamu bisa membuka link berikut ini. GoPlay sudah menyediakan puluhan juta rupiah sebagai hadiah dari award yang akan diumumkan di puncak acara nanti. Masih ada waktu hingga hari pengumuman awardnya, jadi tingkatkan lagi traffic penontonmu.

Itulah beberapa informasi menarik seputar program yang dijadikan sebagai pemeriah acara ulang tahun GoPlay yang ketiga. Semoga bisa menjadi undangan untuk kamu yang memang tertarik untuk bergabung bersama GoPlay atau sekedar untuk mendapatkan hadiah. Selamat mencoba, jangan lupa baca setiap informasi yang ada.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar