--> Skip to main content

Bangkit Kembali Bersama Ashefa Griya Pusaka

Rehabilitasi

MEDIAKOMPILASI.COM - Masih ingat dengan pentolan Kangen Band Andika Mahesa? Dulu sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba sehingga karirnya sempat terpuruk tapi kemudian bangkit lagi dan bisa menjadi sukses baik sebagai penyanyi maupun sebagai pengusaha.

Narkoba merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika dan obat terlarang. Menurut pakar kesehatan, narkoba sebenarnya merupakan senyawa-senyawa psikotropika yang biasa digunakan untuk membius pasien saat hendak operasi. Sayangnya senyawa ini sering disalahgunakan untuk tujuan lain dan sampai akhirnya kecanduan

Saat ini penyebaran penyalahgunaan narkoba tidak bisa dianggap remeh oleh pihak terkait karena sudah melibatkan bandar lintas negara. Banyak bandar besar atau pengedar yang akhirnya tertangkap dan dihukum berat hingga hukuman mati namun tak begitu saja menghentikan peredaran narkoba.

Tak sedikit artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba namun bukan berarti hanya artis saja yang bisa terjerat kasus ini, semua kalangan bisa hanya saja kalangan artis seringkali menjadi sorotan karena merupakan publik figur.

Rehabilitasi Narkoba Pilihan Terbaik

Pecandu narkoba yang tidak segera direhabilitasi maka masa depannya akan hancur, harta ludes bahkan tak jarang yang berbuat kriminal hanya untuk mengkonsumsi narkoba.

Sayangnya pecandu narkoba ini akan terasa sulit untuk berhenti sampai akhirnya tertangkap pihak yang berwajib seperti yang dialami berberapa artis ternama bahkan ada yang sampai divonis penjara.

Sebelum semuanya terlambat alangkah bijak jika mereka yang saat ini terlibat dalam penyalahgunaan narkoba segera sadar baik dari pribadi maupun peran keluarganya. Langkah yang bisa ditempuh adalah dengan melakukan rehabilitasi narkoba

Dampak sosial bagi para pecandu narkoba akan dikucilkan masyarakt sehingga membuat malu. Padahal sejatinya rehabilitasi adalah sebuah hak bagi mereke yang ingin lepas dari ketergantungan narkoba. Inilah pentingnya anggota keluarga untuk membantu proses rehabilitasi ini.

Salah satu tempat rehabilitasi narkoba yang siap membantu mereka terlepas dari jeratan narkoba adalah Ashefa Griya Pusaka.

Pusat rehabilitasi narkoba ini siap memberi kesempatan untuk pulih dan hidup lebih baik sekali lagi, banglit untuk menatap masa depan yang lebih baik.

Rehabilitasi ini merupakan sebuah rangkaian proses dengan tujuan utama agar pengguna narkoba dan pecandu narkoba terbebas dari ketergantungan narkoba.

3 Tahapan Penting rehabilitasi narkoba di  Ashefa Griya Pusaka

1. Pulih  

Tahap ini merupakan proses utama sehingga diharapkan pengguna atau pecandu narkoba bisa lepas dari penyalahgunaan narkoba. Pemulihan bagi pasien menjadi skala prioritas yang utama dari layanan rehabilitasi narkoba yang diadakan Ashefa Griya Pusaka.

2.Pengembangan diri

Setelah pasien pulih barulah dilakukan program pengembangan diri dimana pada program ini pasien akan digali potensinya sebanyak-banyaknya kemudian dikembangkan sehingga potensi tersebut berubah menjadi sebuah skill yang berguna jika sudah kembali kemasyarakat.

3. Produktif

Tahap ini bertujuan agar nantinya setelah kembali kemasyarakat, pasien bisa produktif. Bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar dan bekerja layaknya masyarakat pada umumnya.

Sudah banyak yang merasakan dampak positif setelah melakukan rehabilitasi narkoba di Ashefa Griya Pusaka jadi jangan ragu-ragu untuk datang apalagi tempat prakteknya tersebar mulai di Jakarta, Bandung, Bali dan Cirebon.

Ayo Bangkit Kembali bersama Ashefa Griya Pusaka!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar