--> Skip to main content

Bikin Jersey Bola Futsal Suka Suka Kamu Ada Disini

Bikin jersey bola


MEDIAKOMPILASI.COM - Apa olah raga paling paling populer di Indonesia? Pasti deh kamu akan menjawab sepak bola. Yups…memang benar sepak bola tak pernah lepas dari aktifitas olahraga masyarakat Indonesia. Tua, muda hingga anak-anak mengenal olah raga ini.

Klub-klub bola pun bermunculan bak jamur dimusim hujan mulai dari tingkat RT hingga kota bahkan provinsi. Bola membawa gengsi dari klub atau daerah masing-masing.

Bermain sepak bola atau futsal tidak ada istilah musim, kapan saja dan dimana saja selalu ada yang bermain olah raga ini.

Bikin jersey bola untuk timmu

Sebuah tim bola yang bagus kurang lengkap jika tanpa jersey bola. Gengsi dong main sepak bola lawan klub lain tapi cuma kaos biasa! Atau pakai jersey tapi desainnya kurang keren!

Bikin jersey bola


Ini artinya sebuah jersey bola atau pun futsal ikut berperan dalam mengibarkan nama besar klub. Tengok saja jersey tim-tim club besar, memiliki jersey yang unik dan tentu menarik.

Yuk ah buat kamu dan tim bolanya yang belum menemukan atau menggunakan jersey bola yang tepat, mulai dari sekarang bikin jersey bola tim kebanggaan kamu dan timmu.

Bikin jersey futsal pilihanmu

Olah raga futsal juga tak kalah keren dengan sepak bola. Justru di kota-kota besar lebih banyak yang memilih bermain futsal ketimbang sepak bola. Pasalnya sarananya tidak tersedia, tahu sendiri diperumahan, belum tentu ada lapangan sepak bolanya.

Bikin jersey Futsal


Berbeda dengan lapangan futsal, meski kadang harus sewa lapangan indoornya tapi mudah ditemukan. Tak sedikit yang menjadikan olah raga futsal sebagai agenda mingguan atau bulanan. 

Tak jarang di momen tertentu seperti HUT RI diadakan pertandingan futsal meskipun tingkat kelurahan tapi meriahnya tak kalah dengan futsal yang ada di televisi.


Yuk bikin jersey bola atau futsalmu di sini

Mau bikin jersey bola atau futsal tapi masih bingung pesennya kemana? Nih ada rekomendasi yang bagus buat kamu. Pesen saja di jerseybola.com. Mau tau apa saja kelebihannya kalau pesan disini? Simak ulasannya berikut ini.

1. Produsen/tangan pertama

Kadang ditempat lain, orderan kamu bisa saja dioper ketempat lain jadi bukan tangan pertama atau produsen. Disana kamu benar-benar dilayani dengan baik oleh tangan pertama atau produsen. Boleh kok kalau kamu ada waktu mampir kesana supaya lebih percaya.

Alamat jelas dan sudah seringkali menerima customer yang datang langsung untuk memesan atau sekedar konsultasi terlebih dahulu sebelum pesan.

2. Berpengalaman belasan tahun

Dengan pengalaman selama belasan tahun atau tepatnya sejak 2010, jerseybola.com telah menyelesaikan sebanyak  91.375 pesanan. Luar biasa bukan! Bukti kalau sudah berpengalaman membuat jersey bola atau futsal.

Kalau sudah ada yang berpengalaman dalam membuat jersey bola/futsal, kenapa harus cari yang lain? Yuk menjadi bagian dari customer jerseybola.com.

3. Bebas memilih desain

Sudah bisa dibayangkan berapa desain yang sudah dibuat oleh jerseybola.com dengan pesanan yang sudah diselesaikan. Desain-desain itu bisa menjadi inpsirasi buat kamu yang ingin memesan jersey bola atau futsal tapi belum punya desain sendiri.

Tim desain dari jersey bola siap membantu keinginan Anda dan itu free tidak dipungut biaya lagi karena sudah sepaket.

Yuk Bikin jersey futsal dan bola idamanmu hanya di jerseybola.com!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar