Tutorial, Review, Tips&Trik

Tips Memberi Nama Toko Sembako yang Bagus

Tips Memberi Nama Toko Sembako yang Bagus-Nama toko harus diakui sangat berperan dalam pemasaran sebuah toko sembako semakin mudah diucapkan dan diingat semakin mudah pula orang untuk mempromosikan sebuah toko sembako oleh sebab itu sebelum anda memutuskan untuk membuka toko sembako tentukan dulu nama tokonya apa.Pilih nama toko yang bagus artinya mudah dingat dan deskriptif artinya jika ada orang yang menyebut nama toko anda orang lain akan langsung mengerti itu toko anda.Kesalahan memberi nama toko sembako akan mengakibatkan toko anda susah untuk dikenal warga sekitar misalnya menggunakan nama-nama yang bersifat umum misalnya Toko Maju dan jika anda sudah terlanjur memberi nama toko sulit untuk mengggantinya dikemudian hari karena biasanya langsung melekat ditoko anda.Baca Juga : Cara Membuka Usaha Grosir Sembako

Nama Toko Sembako
Lalu bagaimana sebaiknya memberi nama toko sembako agar terdengar bagus sehingga membuat toko anda mudah dikenal?Tips berikut ini layak untuk anda ikuti:

1.Nama toko berdasarkan nama pemilik.
Keuntungan jika menggunakan nama ini pelanggan anda akan lebih mengenal anda sebagai pemilik toko sehingga suasana belanja jadi lebih akrab tidak kaku dan pelanggan tidak akan sungkan-sungkan jika akan mengadukan komplain misalnya pelayanan atau harga.Nama toko biasanya hanya terdiri dari satu suku kata misalnya Toko Gunawan,Toko Tarigan,Toko Arwin,Toko Berto dan lain-lain.

2.Nama toko berdasarkan nama anak.
Nama toko ini umum digunakan untuk nama toko sembako dan kenyataannya lebih mudah dikenal dan diingat karena namanya juga anak-anak sudah pasti suka bermain kemana-mana sehingga dikenal warga sekitar.Jadi jika anda menggunakan nama anak anda sebagai nama toko sembako akan mudah populer dan bisa dijadikan sarana promosi gratis contoh: Toko Agnes,Toko Meisya,Toko Nabila,Toko Hakim dan lain-lain.

3.Nama toko berdasarkan doa.
Sebagian orang menganggap nama adalah doa sehingga dengan memberi nama toko sembako menggunakan doa diharapakan sesuai dengan harapan dan umumnya menggunakan dua suku kata contohnya: Toko Bersama Jaya,Toko Merintis Sukses,Toko Maju Bersama dan lain-lain.

Bagaimana Anda sudah menemukan nama toko sembako yang bagus untuk toko anda?

4 comments:

  1. yang unik poin yang nomor 3 ya mas.. oke terima kasih atas panduannya..

    ReplyDelete
  2. mantap dengan tips nya,sangat manfaat,salam

    ReplyDelete
  3. Makasih tipsnya. Tapi saya belum punya toko Mas, hehehe...

    ReplyDelete
  4. Saya juga punya keinginan kuat untuk menjadi pedagang dan mempunyai toko mas, rasanya memang lebih nyaman mempunyai usaha sendiri. Lebih bebas karena tidak terikat dengan orang lain. Dan kita sendiri adalah bosnya tanpa adanya atasan dan lebih merdeka.

    ReplyDelete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB