Tutorial, Review, Tips&Trik

Semangat Ngeblog Semakin Bertambah Lihat Teman Bisa Gajian Adsense

Semangat Ngeblog Semakin Bertambah Lihat Teman Bisa Gajian Adsense-Baru-baru ini saya berkunjung keblog teman fantasticblue.net milik mas Achmad fazri kebetulan diposting terbarunya kawan kita ini berbagi pengalaman mengambil gajian dari Google adsense.Sebagai pemain baru adsense membaca artikel tersebut semangat ngeblog semakin bertambah ingin bisa mengikuti jejak  blogger yang sudah merasakan gajian dari adsense seperti mas Achmad.Terlepas dari berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bisa gajian yang pasti uang minimal Rp.1.300.000 ada ditangan,menurut saya jumlah yang cukup besar apalagi diperoleh dengan hanya menulis artikel diblog.

Inspirasi Blogging

Hal lain yang membuat saya tambah semangat ternyata awalnya mas Achmad menganggap iklan adsense hanya hiasan saja tak disangka sangka justru akhirnya bisa menghasilkan dolar artinya beliau awalnya tidak fokus keadsensenya tapi keblognya setelah artikel semakin banyak barulah merasakan keutungannya sekarang dan akhirnya bisa gajian.Hal ini tentu bisa menjadi pelajaran buat saya jika ingin cepat gajian fokuslah pada blognya jangan terlalu fokus pada iklannya.Kenapa saya menyimpulkan begitu karena saya terkadang  juga terlalu memikirkan traffik,perolehan klik,posisi iklan,BPK atau RPM padahal artikelnya masih bisa dihitung dengan jari.

Tak ada cara lain jika saya ingin sukses di adsense saya harus selalu fokus pada membangun blog dengan cara rajin posting,memperbaiki kualitas artikel dan terus belajar dari para ahlianya.Saya harus mengkesampingkan hasil paling tidak sampai 1 tahun kedepan biarlah hari ini cuma dapat beberapa dolar sebulan asalkan saya tetap rajin posting.Janganlah penghasilan sekarang justru membuat saya jadi menurun semangat ngeblognya.Baca juga : Ingin Sukses Ngeblog?Lihat Proses Bukan Hasil

Semangat ngeblog perlu dijaga salah satunya dengan cara membaca pengalaman-pengalaman teman yang sudah lebih dulu gajian.Cara ini menurut saya cukup efektif untuk memotivasi semangat ngeblog saya.Jadi tidak ada salahnya jika anda sedang menurun gairah ngeblognya cobalah untuk membaca kisah sukses para blogger apalagi jika blogger tersebut teman blogwalking saya yakin anda akan termotivasi.Mudah-mudahan informasi yang singkat ini bisa memotivasi anda untuk selalu bersemangat menjalani blogging apapun keadaannya.

19 comments:

  1. Moga mas Dwi menyusul rekan-rekan yang sudah sukses gajian bersama adsense ya..aminnn..

    ReplyDelete
  2. sip atuh...tapi hati-hati, jika tanpa sengaja dan berbagai hal adsense terkena banned, maka ngblog bakal jadi males dan patah hati loch..kalo orientasinya gituh mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung saya gak main adsense kayak mang lembu :D

      Delete
    2. Berarti bagusnya jangan terlalu dipikirkan ya kang biar ga kecewa yang utama ngeblog nya

      Delete
  3. sip mas dwi saya juga jadi termotivasi nih nunggu balasan hasil review upgrade adsense mudahan diterima

    ReplyDelete
    Replies
    1. Moga cepat beres upgradenya biar makin semangat

      Delete
    2. iya nih...masih belum juga PO....kayaknya kudu konsen juga sehabis puasa nanti...makasih inspirasinya gan.

      Delete
  4. banyak orang yang terkecoh pda hasil namun tidak memahami proses...makanya saya setuju dengan pernyataan lihat proses bukan hasil. kalau proses baik tentunya hasil adsensenya akan baik pula ya gan...ok makasih atas semangatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekedar mengingat kan mas biar tetap semangat ngeblog dan lebih fokus

      Delete
  5. brarti jalani dulu prosessnya ya. saya juga harus bisa.... semangat ......

    ReplyDelete
  6. yeee, semangat untuk ngeblog nyaa :)
    yaa kadang sesuatu yang gaa fokus malah jadi keuntungan buat kita :)

    ReplyDelete
  7. wah banyak banget tuh Rp 1,3 Juta. Hem Pasti Berbuka dengan Makan Bakso dan Mie Ayam. Enak Enak ;-)

    ReplyDelete
  8. Wah enak yaa tinggal terus ngeblog bisa dapet uang :)
    Semangaaat :) jadi pengen nih :D

    ReplyDelete
  9. ko blog sayah g bisa di pasang kang adsense ya

    ReplyDelete
  10. Wah tambah makin semangat dong nih, hehehe... Semoga cepat cair mas

    ReplyDelete
  11. Iya jika ingin sukses adsense itu butuh kerja keras, harus banyak artikel otomatis pengunjung juga banyak ya mas :-) hmm saya sendiri juga belum pernah mencicipi dolar dari adsense. doakan ya mas mudah mudahan saya bisa cepat gajian ya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan tercapai yang penting usahanya jangan pernah menyerah

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB