Tutorial, Review, Tips&Trik

Warung Ditinggal Sebentar Tabung Gas Digondol Maling

Mediakompilasi.com,Bekasi-Bulan Ramadhan semestinya digunakan untuk memperbanyak beribadah kepada Allah SWT namun tidak pada pasangan laki laki dan perempuan ini,Memanfaatkan situasi sepi pada siang hari dibulan ramadhan mereka justru melakukan tindak kejahatan yang sasarannya tabung gas elpiji 3 kg diwarung-warung.

Gas Elpiji 3 kg
Gas tak digembok rawan pencurian

Peristiwa tersebut terjadi hari ini 20/6/2015 berlokasi diperumahan Griya Asri 2 Bekasi Jawa barat dan korbannya adalah seorang penjual Pecel lele.Penjahat tersebut membawa kabur sebuah tabung gas elpiji 3 kg yang diletakkan diwarung pecel lele.Aksi nekat tersebut dilakukan sekitar pukul 14.30.

Menurut Kasni saksi kejadian menuturkan penjahat tersebut menggunakan motor yang dilengkapi dengan keranjang yang biasa dipakai untuk berbelanja,Anehnya lagi penjahat ini layaknya pasangan suami istri bahkan membawa seorang anak kecil sehingga warga tidak menyangka kalau hal itu hanya modus supaya tidak dicurigai saat melakukan tindak kejahatan.

Kebetulan warung pecel lele yang menjadi korban merupakan sebuah rumah yang bagian sampingnya dijadikan warung pecel lele.Pada waktu itu karena bulan puasa jarang ada yang beli sipemilik karena ada keperluan masuk kerumah sebentar.Alangkah terkejutnya sipemilik warung pecel lele ketika melihat ada orang mengambil tabung gas elpiji yang ada diwarung dan langsung kabur menggunakan motor.

Spontan pemilik warung pecel lele tersebut berteriak,"Maling...Maling...!" sambil mengejar maling tersebut.Hal ini tentu mengundang warga yang rata-rata sedang beristirahat untuk ikut mengejar,Namun karena situasai jalan sedang sepi maling  tersebut bisa kabur dengan menggunakan motor.

Kejadian ini tentu menjadi pelajaran bagi warung-warung yang memiliki gas elpiki 3 kg terutama warung-warung sembako agar selalu waspada akan tindak kejahatan ini,Jangan biarkan warung anda ditinggal tanpa pengawasan dan sebaiknya jika anda menjual gas elpiji 3 kg selalu gembok gas tabung gas elpiji anda supaya aman.

2 comments:

  1. bulan ramadhan apalagi menjelang lebaran, memang sangat rawan pencurian mas,jadi memang kita harus lebih berhati-hati dan waspada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah sering kejadian makanya perlu waspada apalagi yang punya motor

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB