Saturday, November 7, 2015

Sarapan Roti Bakar Plus Kopi Susu Menemani Ngeblog Pagi

author photo
MEDIAKOMPILASI.COM-Ngeblog dipagi hari akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan siang ,sore ataupun malam hari.Pagi hari suasananya masih tenang badan juga bugar setelah istirahat malam pikiranpun masih fresh.itulah mengapa saya memilih pagi hari untuk ngeblog disamping itu saya juga belum memulai aktifitas jualan sembako sehingga lebih rileks.Saya biasanya memulai aktifitas ngeblog setelah melaksanakan kewajiban sholat subuh.Namun belum lengkap rasanya ngeblog pagi tanpa ditemani pengganjal perut sebagai sumber energi dan makanan favorit saya adalah roti bakar plus kopi susu.
Roti Bakar Nikmat
Roti Bakar Plus Kopi Susu
Apalagi roti bakar buatan sendiri rasanya mantap dan lebih sehat.Membuat roti bakar caranya sangat mudah tinggal beli roti tawar ketukang roti keliling kemudian ambil dua lembar roti tawar salah satunya diolesi dengan susu atau bisa juga dengan mentega dan meses setelah itu digabungkan panggang diatas teflon nggak butuh lama jadi deh roti bakarnya.Pasangannya yang paling cocok apalagi kalau bukan kopi susu.Saya paling suka kopi susu white koffie soalnya tidak menyebabkan perut kembung dulunya sih suka banget sama kopi hitam tapi sekarang perutnya sudah nggak mau diajak kompromi.Baca juga : Papabunz Roti Bandara Aromanya Tak Ada Duanya

Kebiasaan ini sudah biasa saya lakukan apalagi sejak mengenal blogging kopi susu dan roti bakar sudah menjadi teman setia ngeblog dipagi hari.Kalau belum ketemu dua makanan tersebut rasanya ngeblog kurang semangat apalagi saya bukan perokok praktis kopi susu menjadi pilihan tepat dan menyegarkan pikiran efek cafein dari kopi langsung terasa belum lagi baunya yang menggugah selera itulah mengapa saya suka benget minum kopi susu apalagi ditambah roti bakar makin maknyus.Bagaimana dengan Anda makanan apa yang menjadi teman setia ngeblog?

This post have 25 komentar

avatar
Indra DP delete November 7, 2015 at 10:29 AM

pagi2 ngomongin roti bakar nih mas Dwi, kan jadi pengen mas, bagi2 dikit lah.. hihi

Reply
avatar
Muhammad Mukhlis delete November 7, 2015 at 10:54 AM

wah menu sarapan pagi yang sangat lezat ya mas dwi, kalo saya lebih ke ngopi mas :)

Reply
avatar
Muhammad Mukhlis delete November 7, 2015 at 10:55 AM

oya kalo ditambah plus rokok lebih oke mas :) wkwkwkw

Reply
avatar
Desa Seibaru delete November 7, 2015 at 11:10 AM

say apagi tadi nasi putih plus telur ceplok mas. hehehe
minumnya iar putih

Reply
avatar
Defi Purnama delete November 7, 2015 at 11:13 AM

Wah, pasti maknyus itu mas. Ngeblog jadi lebih lancar soalnya perut juga kenyang.

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 7, 2015 at 11:41 AM

Silahkan mas Indra stoknya masih banyak kok :)

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 7, 2015 at 11:43 AM

Ngopi aja kalau nggak ada camilannya kurang nikmat mas...

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 7, 2015 at 11:44 AM

Kalau saya jarang mas pagi pagi makan nasi paling kalau sudah agak siangan dikit baru makan nasi

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 7, 2015 at 11:46 AM

Bener mas tinggal menulis artikel saja...

Reply
avatar
Anisayu Nastutik delete November 7, 2015 at 12:00 PM

Bakar roti sendiri
Seduh secangkir kopi
Kulakukan setiap pagi
Sembari ngarang puisi...

:)

Reply
avatar
Ifrod Maksum delete November 7, 2015 at 3:24 PM

hhhmmm.... kayaknya sedap nih jadi meu ngiler

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 7, 2015 at 3:34 PM

Pokoknya maknyus deh mas bikin ketagihan

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 7, 2015 at 3:37 PM

Seduh kopi sendiri
Bakar roti sendiri
Makan minum sendiri
Nikmat juga sendiri

Reply
avatar
siti dzakirah delete November 7, 2015 at 5:01 PM

walah mas saya nya malah suka ngeblog tergah malam?

Reply
avatar
Cilembu thea delete November 7, 2015 at 8:20 PM

asik banget sarapannya kaya orang bule pake roti bakar sambil ngblog pulak...asoh bangat dah ah

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 8, 2015 at 6:40 AM

Bukan asoh lagi mantap pokoknya

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 8, 2015 at 6:42 AM

Asyik dong mba suasananya sepi jangan lupa istirahat yah

Reply
avatar
Mas Dory delete November 8, 2015 at 7:20 AM

Wah enak tuch Mas Dwi Sarapan roti bakar plus ngopi susu saat ngeblog pagi hari. Kalau saya biasanya cukup kopi hitam dan udud saat bikin artikel di blog. O iya lama tidak main di media kompilasi, sekarang sudah ada GA nya. Selamat ya Mas Dwi, mudah-mudah an bisa sukses seperti sahabat lainnya. hehe

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 8, 2015 at 8:48 AM

Ketemu lagi sama mas Dory kemana saja nih? Emang kopi hitam tuh rasanya nikmat dulu juga sering tapi sekarang sudah jarang ganti sama kopi putih yang lebih ramah keperut.Makasih doanya mas mudah mudahan bisa sukses

Reply
avatar
Muhammad Mukhlis delete November 8, 2015 at 9:11 AM

plus sama snak di warung mas, biasanya risol kesukaan saya mas :)

Reply
avatar
DedyAkas Website delete November 8, 2015 at 3:36 PM

Oh... ternyata pakai TEPLON, sepertinya ada di rumah saya, jadi pengen praktek nih... tinggal beli roti sama susu kaleng... Kali aja rasa dan aura nya menjadi lebih beda... :D

Reply
avatar
Hendra Suhendra delete November 8, 2015 at 3:59 PM

Rasanya kopi adalah teman paling setia seorang blogger ya mas Dwi, seperti yang sudah pernah saya bahas di blog saya.

Kalo saya mah apa aja, yang penting ada kopi sama roti. Saya malah white Coffee yang bikin mules

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 8, 2015 at 5:31 PM

Gampang banget mas...rotinya tinggal diletakkan diteflon bolak balik jadi deh deh makannya kalau hangat-hangat nikmat mas langsung jreng apalagi nyruput kopi

Reply
avatar
Dwi Sugiarto delete November 8, 2015 at 5:34 PM

Memang kalau white kofie doang rasanya kurang nikmat mas...kalau saya ditambahain susu kental mas jadi beda rasanya

Reply

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar ! Mau Promo Silahkan Pasang Iklan
EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement