Tutorial, Review, Tips&Trik

Sarapan Roti Bakar Plus Kopi Susu Menemani Ngeblog Pagi

MEDIAKOMPILASI.COM-Ngeblog dipagi hari akan terasa berbeda jika dibandingkan dengan siang ,sore ataupun malam hari.Pagi hari suasananya masih tenang badan juga bugar setelah istirahat malam pikiranpun masih fresh.itulah mengapa saya memilih pagi hari untuk ngeblog disamping itu saya juga belum memulai aktifitas jualan sembako sehingga lebih rileks.Saya biasanya memulai aktifitas ngeblog setelah melaksanakan kewajiban sholat subuh.Namun belum lengkap rasanya ngeblog pagi tanpa ditemani pengganjal perut sebagai sumber energi dan makanan favorit saya adalah roti bakar plus kopi susu.
Roti Bakar Nikmat
Roti Bakar Plus Kopi Susu
Apalagi roti bakar buatan sendiri rasanya mantap dan lebih sehat.Membuat roti bakar caranya sangat mudah tinggal beli roti tawar ketukang roti keliling kemudian ambil dua lembar roti tawar salah satunya diolesi dengan susu atau bisa juga dengan mentega dan meses setelah itu digabungkan panggang diatas teflon nggak butuh lama jadi deh roti bakarnya.Pasangannya yang paling cocok apalagi kalau bukan kopi susu.Saya paling suka kopi susu white koffie soalnya tidak menyebabkan perut kembung dulunya sih suka banget sama kopi hitam tapi sekarang perutnya sudah nggak mau diajak kompromi.Baca juga : Papabunz Roti Bandara Aromanya Tak Ada Duanya

Kebiasaan ini sudah biasa saya lakukan apalagi sejak mengenal blogging kopi susu dan roti bakar sudah menjadi teman setia ngeblog dipagi hari.Kalau belum ketemu dua makanan tersebut rasanya ngeblog kurang semangat apalagi saya bukan perokok praktis kopi susu menjadi pilihan tepat dan menyegarkan pikiran efek cafein dari kopi langsung terasa belum lagi baunya yang menggugah selera itulah mengapa saya suka benget minum kopi susu apalagi ditambah roti bakar makin maknyus.Bagaimana dengan Anda makanan apa yang menjadi teman setia ngeblog?

25 comments:

  1. pagi2 ngomongin roti bakar nih mas Dwi, kan jadi pengen mas, bagi2 dikit lah.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas Indra stoknya masih banyak kok :)

      Delete
  2. wah menu sarapan pagi yang sangat lezat ya mas dwi, kalo saya lebih ke ngopi mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngopi aja kalau nggak ada camilannya kurang nikmat mas...

      Delete
    2. plus sama snak di warung mas, biasanya risol kesukaan saya mas :)

      Delete
  3. oya kalo ditambah plus rokok lebih oke mas :) wkwkwkw

    ReplyDelete
  4. say apagi tadi nasi putih plus telur ceplok mas. hehehe
    minumnya iar putih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya jarang mas pagi pagi makan nasi paling kalau sudah agak siangan dikit baru makan nasi

      Delete
  5. Wah, pasti maknyus itu mas. Ngeblog jadi lebih lancar soalnya perut juga kenyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mas tinggal menulis artikel saja...

      Delete
  6. Bakar roti sendiri
    Seduh secangkir kopi
    Kulakukan setiap pagi
    Sembari ngarang puisi...

    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seduh kopi sendiri
      Bakar roti sendiri
      Makan minum sendiri
      Nikmat juga sendiri

      Delete
  7. hhhmmm.... kayaknya sedap nih jadi meu ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya maknyus deh mas bikin ketagihan

      Delete
  8. walah mas saya nya malah suka ngeblog tergah malam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik dong mba suasananya sepi jangan lupa istirahat yah

      Delete
  9. asik banget sarapannya kaya orang bule pake roti bakar sambil ngblog pulak...asoh bangat dah ah

    ReplyDelete
  10. Wah enak tuch Mas Dwi Sarapan roti bakar plus ngopi susu saat ngeblog pagi hari. Kalau saya biasanya cukup kopi hitam dan udud saat bikin artikel di blog. O iya lama tidak main di media kompilasi, sekarang sudah ada GA nya. Selamat ya Mas Dwi, mudah-mudah an bisa sukses seperti sahabat lainnya. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketemu lagi sama mas Dory kemana saja nih? Emang kopi hitam tuh rasanya nikmat dulu juga sering tapi sekarang sudah jarang ganti sama kopi putih yang lebih ramah keperut.Makasih doanya mas mudah mudahan bisa sukses

      Delete
  11. Oh... ternyata pakai TEPLON, sepertinya ada di rumah saya, jadi pengen praktek nih... tinggal beli roti sama susu kaleng... Kali aja rasa dan aura nya menjadi lebih beda... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang banget mas...rotinya tinggal diletakkan diteflon bolak balik jadi deh deh makannya kalau hangat-hangat nikmat mas langsung jreng apalagi nyruput kopi

      Delete
  12. Rasanya kopi adalah teman paling setia seorang blogger ya mas Dwi, seperti yang sudah pernah saya bahas di blog saya.

    Kalo saya mah apa aja, yang penting ada kopi sama roti. Saya malah white Coffee yang bikin mules

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kalau white kofie doang rasanya kurang nikmat mas...kalau saya ditambahain susu kental mas jadi beda rasanya

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB