Tutorial, Review, Tips&Trik

Pedagang Vs Penayang Adsense Mana Lebih Cepat Untung?

Pedagang Vs Penayang Adsense Mana Lebih Cepat Untung?-Topik artikel kali ini mungkin agak sedikit nggak nyambung karena membandingkan antara pedagang dan penayang adsense.Jujur saja artikel ini terinspirasi dari sebuh thread di forum ads.id yang kebetulan dibagikan oleh Mas sugeng dan Mas Dian Tegal melalui status facebooknya jadi saya pun tertarik untuk membaca thread tersebut dan menuangkannya kedalam artikel.Thread tersebut pertama kali dibuat oleh Afrealzal83.

Saya tergelitik untuk ikut membicarakannya karena kebetulan saya seorang pedagang sekaligus penayang adsense.Menurut Afrealzal83 sekarang-sekarang ini untuk menjadi seorang penayang adsense yang sukses haruslah menjadi seorang profesional dan memiliki modal yang kuat sehingga jika dihitung hitung lebih cepat untung menjadi pedagang offline atau online ketimbang menjadi penayang adsense,Benarkah demikian?
Pedagang
Modal sepeda+kopi sachet bisa jadi pedagang
Menurut saya pribadi apa yang dikemukakan dalam thread tersebut ada benarnya menjadi pedagang untungnya lebih cepat dibandingkan menjadi penayang adsense.Saya mengambil contoh jika saya mempunyai uang 500 ribu kemudian saya belanjakan beras dalam waktu 2- 3 hari beras tersebut akan habis terjual atau jika saya berjualan gas elpiji kurang dari seminggu barang tersebut akan habis.Begitu pula dengan pedagang online tanpa modalpun bisa meraih keuntungan 30% misalnya menjadi Dropshipper apalagi jika memiliki produk sendiri keutungannya lebih besar.

Coba bandingkan dengan menjadi penayang adsense untuk mendaftarnya saja susahnya setengah mati apalagi bagi pemula jika sedang sial pendaftaran anda akan terkatung-katung antara diterima atau ditolak padahal anda sudah mengeluarkan modal untuk koneksi internet,beli domain hosting belum lagi waktu dan pikiran anda tekuras untuk membuat artikel.Memang jika sedang beruntung walaupun menggunakan domain gratisan bisa saja diteriema namun faktanya tidak semua blogger bisa merasakannya.

Dan walaupun bisa langsung diterima tidak sera merta bisa menghasilkan uang yang banyak karena membutuhkan sebuah blog dengan trafik yang tinggi paling tidak memiliki trafik harian 4000-5000 perhari baru bisa gajian tiap bulan,Jika artikel ditulis sendiri tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama namun jika harus membeli artikel biaya yang dikeluarkan cukup besar.Bayangkan jika 1 artikel bahasa indonesia harganya Rp.12.000 jika tiap hari menerbitkan 1 artikel sebulan membutuhkan modal Rp.360.000 atau setahun Rp.4.320.000.

Jadi memang benar jika ingin menjadi penayang adsense yang sukses membutuhkan modal yang banyak dan menjadi profesional tidak bisa setengah-setangah.Menjadi penayang adsense yang sukses tidak bisa diltempuh dalam hitungan hari atau bulan karena kita tidak tahu apakah blog kita posisinya bagus atau tidak dipencarian.Namun demikian meskipun menjadi pedagang lebih cepat untung namun modal yang dibutuhkan juga tidak kecil misalnya saja untuk menjadi grosir sembako paling tidak membutuhkan modal minimal 100 juta belum lagi membutuhkan tempat yang strategis sebenarnya bisa saja mencari usaha yang modalnya kecil tapi keuntungannya juga akan sebanding dengan modalnya.Baca juga : Cara Cepat Gajian Google Adense Tiap Bulan Tanpa Susah Payah

Kesimpulannya jika anda baru akan terjun ke bisnis adsense kesuksesan tidak bisa diraih dalam waktu yang singkat walaupun anda misalnya punya modal yang besar sangat riskan sekali jika anda langsung berinvestasi melalui blog tanpa didasari pengalaman yang cukup.Jika anda ingin berinvestasi yang cepat menghasilkan keuntungan menjadi pedagang merupakan salah satu solusi terbaik.

8 comments:

  1. wah sy masih jauh memikirkan mencari penghasilan dr adsense...soalnya masih amatiran..hehe...kalau dagang malah bisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jutru jika ngeblognya tanpa beban lebih nikmat mas lama kelamaan penghasilan akan datang sendiri

      Delete
  2. Saya sangat setuju sekali sama kata-kata ini...yang kadang tidak disadari oleh semua blogger newbie yang ingin serba instan...

    jika anda baru akan terjun ke bisnis adsense kesuksesan tidak bisa diraih dalam waktu yang singkat walaupun anda misalnya punya modal yang besar sangat riskan sekali jika anda langsung berinvestasi melalui blog tanpa didasari pengalaman yang cukup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa mencerahkan khususnya bagi newbie yang semangat untuk mencari penghasilan dari adsense.Oh ya mas blog iniblogger kok nggak bisa diakses?

      Delete
  3. Lebih menguntungkan jualan secara offline mas...jadi publisher adsense hanya sebagai sampingan saja. Kecuali jika blog kita sudah populer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas untungnya ketahuan dan lebih cepat didapat.Butuh kerja keras dan tenaga waktu dan pikiran agar bisa sukses dari adsense

      Delete
  4. memang benar mas, lebih menguntungkan jadi pedagang offline. soalnya prosesnya lebih cepet, dan sudah bisa dipastikan... berbeda dgn penyang adsene yg memerlukan keahlian khusus, itupun terkadang masih belum ckup :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah keadaan yang sebenarnya jadi kalau mau cepat untung jangan main adsense

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB