Tutorial, Review, Tips&Trik

PPC Lokal untuk Pemula Mudah Daftarnya Terbukti Membayar

PPC Lokal untuk Pemula Mudah Daftarnya Terbukti Membayar-Apakah motivasi utama anda ngeblog? Jika karena uang tenang saja anda tidak sendiri karena banyak juga bloger yang seperti itu.Saat ini blog bukanlah sesuatu yang eksklusif karena semua orang bisa membuat blog apalagi kemajuan teknologi internet semakin berkembang ditambah teknologi gadget semakin maju dari sebuah handphone siapa saja bisa membuat blog.


Berdasarkan pengalaman saya jika masih pemula ternyata mencari uang dari blog tidaklah gampang boro-boro mau dapat uang jutaan 300 perak saja lumayan susah.Hal ini disebabkan karena blogger pemula belum mampu mendatangkan trafik yang memadai ke blognya dan tentu saja jika digunakan untuk mencari uang belumlah layak.Namun begitu biarpun anda masih pemula ternyata bisa juga lho mencoba memonetisasi(Menguangkan) blognya meskipun trafiknya masih rendah.Asal trafiknya sudah mencapai 100 per hari atau lebih sudah bisa menghasilkan uang meskipun sedkit.

Caranya dengan mengikuti program penghasil uang PPC lokal.PPC merupakan program Ads Marketing dimana pemilik blog menampilkan iklan dari penyedia jasa periklanan(Situs Adsense) intinya jasa periklanan mempertemukan blogger dan advertiser(Pemasang iklan).Program PPC yang paling terbaik adalah Google adsense sayangnya cukup sulit untuk menjadi penayang adsense sedangkan PPC lokal rata-rata mudah untuk menjadi penayang meskipun blog masih baru sekalipun.Baca juga : Menuju 1 Juta Pertama Lewat Blog Gratisan

Menurut hemat saya ada 2 PPC lokal untuk pemula yang sangat direkomendasikan karena mudah daftarnya dan terbukti membayar jadi anda tidak perlu ragu untuk mendaftarnya karena saya sudah sering merasakan Pay out dari kedua PPC lokal tersebut.

PPC Lokal untuk Pemula Terbukti Membayar

1.Adsensecamp.com
Adsensecamp merupakan situs adsense lokal Indonesia yang menjadi bagian usaha dari CV Jogjacamp yang beralamat di Jl.Perintis kemerdekaan No,33 Yogyakarta.Adsensecamp memberikan kesempatan kepada pemilik blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyediakan ruang pada blog sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.Menurut saya pelayanan adsensecamp cukup bagus karena menyediakan layanan pelanggan 3 line mulai dari telepon,sms maupun YM bahkan bisa langsung datang kekantor.

Adsensecamp menyediakan slot iklan yang cukup bervariasi untuk dipasang keblog publisher mulai dari ukuran 728x90,300X250,450x80,234X60,120X600,160X600,120X240,336X280,250X250,200X200,180X150 dan 125x125 tinggal pilih mana yang cocok untuk desain blog yang anda miliki.Anda juga bisa mengatur warna judul iklan,latar belakang,text URL,Teks dan kotak iklan.Adsensecamp juga menyediakan fitur manage channel dan advance report untuk memonitor penghasilan anda tiap harinya,

Untuk setiap klik valid atau klik yang dihasilkan dari IP unique adsensecamp membayar Rp.400 untuk iklan gambar dan Rp.300 untuk iklan teks.Penghasilan bisa dicairkan melalui bank lokal jika sudah terkumpul minimal Rp.100.000 dibayar setiap tanggal 5-15 perbulannya.Sampai saat ini member adsensecamp sudah mencapai 181.204 publisher.Saya sendiri selama mengikuti adsensecamp sudah pernah mendapatkan penghasilan sebesar Rp.690.950 atau 6 kali Pay out.

2.KumpulBlogger.com
Situs adsense ini sudah bediri sejak 2 Januari 2008 tercatat sudah 237.189 publisher yang ikut serta.Saya sendiri pertama kali mendaftar program PPC di Kumpulblogger dan terbukti cukup mudah mendaftarnya walaupun blognya baru berisi beberapa artikel.Iklannya cukup menarik karena selain menyediakan unit iklan Text ads dan Mini banner kumpul blogger juga menyediakan iklan dalam bentuk flash dengan 5 ukuran,Pop Ads,PPA.QR Code.

Untuk setiap klik valid kumpulblogger menghargai Rp.300 untk text ads,Rp.400 untuk Mini Banner.Rp.175 untuk flash.kelebihan dari PPC kumpulblogger adalah minimum Pay outnya yang relatif kecil Rp.10.000 sudah bisa PayOut jadi anda tidak terlalu lama menunggu.Selama mengikuti kumpulblogger saya sudah pernah 13 kali Pay out dengan total penghasilan sebesar Rp.163.775.

Demikianlah informasi tentang PPC Lokal untuk Pemula Mudah Daftarnya Terbukti Membayar mudah-mudahan membantu anda untuk menghasilkan uang dari blog meskipun masih pemula.

8 comments:

  1. Alhamdulillah saya juga sudah dapat mencicipi dari jerih payah sebagai blogger, lumayan cukup buat beli permen segede bantal. he..he..thks infonya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terang saja Si Akang mah bukan pemula lagi sudah lama eksis ngeblog...wajar jika ngincer GA Ya Mas?

      Delete
  2. Banyak jalan lewat iklan, mantap bos, lanjutkan! he he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya yang penting yang mana cepat dapat duit ya mas

      Delete
  3. kalau menurutku adsensecamp lebih disukai oleh kebanyakan blogger, karena daftarnya sangat mudah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang mas cuma PO nya lumayan lama kalau buat pemula

      Delete
  4. Jadi menurut mas Dwi paling bagus mana nih, antara adsense camp atau kumpulblogger? Ads camp tunggu 100k pay outnya, sedangkan kum blogger 10k, tapi pay out yang mas dwi ambil besaran yang ads camp = Rp. 699.950
    Sedangkan kump blogger = Rp. 163.775

    Saya nanya gitu pengen tau aja mas,, soalnya blogger pemula, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemula beneran atau ngaku pemula... :) kalau dilihat unit iklannya sih milih adensecamp soalnya mirip GA cuma kalau trafiknya masih dibawah 500 bisa berbulan bulan baru PO sedangkan dikumpul bloggger bisa tiap minggu atau 2 minggu sekali

      Delete

Dilarang nyepam ! Apalagi menyelipkan URL (Hidup/Mati) atau promosi dikolom komentar !

Followers

Total Pageviews

Copyright © Media Kompilasi. All rights reserved. Template by CB